Log in

Isyana Sarasvati Resmi Dilamar


Ini mungkin lanjutan hari patah hati buat kalian para cowok pengagum Isyana Sarasvati. Penyanyi cantik ini ternyata baru resmi dilamar Rayhan, kekasihnya.
Pengumuman ini pertama kali diunggah Bridestory. Akun itu mengunggah foto anggun Isyana berkebaya dengan buket bunga.

Isyanasarasvati terlihat manis di acara lamarannya hari ini dalam balutan kebaya warna peach hasil karya Winny F Adam,Selamat kepada Isyana & Rayhan, semoga lancar sampai hari H. Stay tuned with us as we are going to share more beautiful pictures from their engagement!," tulis Bridestory.

Asmara Isyana dan Rayhan memang jauh dari sorotan. Lebih menepi dari Raisa, Isyana pandai menutupi kisah pribadinya dengan menunjukkan karya saja di kamera.

Tapi Rayhan sebenarnya bukan sosok baru untuk Isyana. Ia adalah kekasihnya sejak lama dan sempat putus kala Isyana merengkuh puncak popularitas. Balikan Isyana dan Rayhan sudah lama terendus. Tapi Isyana tetap pandai tak mengumbar masalah asmara ke publik.

Rayhan sejak lama setia mendampingi Isyana. Bahkan sebelum terkenal, tepatnya kala Isyana masih di 'kelas' mengcover lagu saja di YouTube, Rayhan adalah pria yang menemani dengan gitarnya.

Kutip Syair Legendaris Ini

Isyana Sarasvati resmi dilamar oleh kekasihnya, Rayhan Maditra. Keduanya ternyata telah menjalin hubungan asmara selama 12 tahun.

Di akun Instagram-nya, Isyana mengunggah sebuah video yang menggambarkan prosesi lamaran keduanya.

Dalam kolom keterangannya, Isyana membubuhkan kutipan dari John Keats yang berbunyi, "Dua jiwa tapi satu pikiran, dua hati dalam satu degupan."

John Keats merupakan penyair Inggris. Sejumlah karya-karyanya antara lain 'Ode to A Nightingale', 'To Autumn', hingga 'Hyperion' dan lain-lain.

Isyana dan Rayhan resmi menjalani prosesi lamaran pada hari ini, 29 Desember 2019. Dalam video yang diunggah Isyana, keduanya terlihat berbahagia.

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px