Log in

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Sah Jadi Suami Istri


Penyanyi Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra telah sah menjadi sepasang suami istri melalui akad nikah yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat pada Minggu pagi tadi.

Berdasarkan informasi, acara itu dihadiri teman-teman dekat kedua mempelai dan keluarga dekat.

Dalam foto yang diunggah pihak The Bridestory, tampak keduanya yang mengenakan busana serba putih. Isyana mengenakan balutan kebaya kutu baru modern dengan taburan payet.

Mengenai cincin pernikahan, mereka memilih desain minimalis.

Sehari sebelumnya atau pada Sabtu (1/2), Isyana dan Rayhan menggelar acara pengajian di tempat terpisah. Acara ini berlangsung kurang dari dua bulan setelah prosesi lamaran pada Desember 2019.

Tanggal Cantik

Penyanyi Isyana Sarasvati segera  pada hari ini, Minggu (2/2/2020). Pernikahan ini sendiri diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat.

Hal tersebut diketahui dari undangan pernikahan Isyana yang tersebar di kalangan wartawan. Pernikahan itu sendiri dihelat di salah satu hotel mewah di Bandung.

Pernikahan Isyana dan Reyhan juga digelar di salah satu tanggal cantik yang ada di tahun 2020. Ya, mereka menikah pada tanggal 2 Februari 2020. Isyana Sarasvati dan Reyhan Maditra sendiri menjalani hubungan percintaan sejak keduanya masih duduk di bangku sekolah menengah pertama.

Usia hubungan mereka pun sudah menginjak 12 tahun sebelum akhirnya meresmikan dalam ikatan pernikahan.Sebelumnya, Isyana dan Reyhan sendiri menggelar acara lamaran pada Minggu, 29 Desember 2019.

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px