Log in

Isu Jatuh Miskin, Fan Bingbing Terjerat Utang Rp 20 Miliar ?


Akibat kasus penggelapan pajak, Fan Bingbing dituntut untuk bayar denda sebesar Rp2 triliun. Untuk membayar denda hingga triliunan itu, Bingbing menjual aset kekayaan yang dimilikinya seperti apartemen dan rumah. Bahkan, kabarnya, Bingbing juga menjual barangbarang mewah miliknya.

Dari situ, isu tak sedap muncul soal Bingbing. Artis China ini dikabarkan jatuh miskin. Dan baru-baru ini, Bingbing kembali diterpa kabar tak enak. Bingbing dikabarkan terlibat utang dengan salah satu boyband TFBOYS, Roy Wang sebesar S$2 juta atau setara dengan Rp20 miliar.

Kabarnya utang itu berawal pada tahun 2017 itu, boyband asal China itu mengumumkan bahwa mereka akan mendirikan sebuah studio pribadi agar fokus dengan aktivitas mereka. Roy dikabarkan menandatangani kerjasama dengan studio Bingbing di tahun yang sama.

Laporan mengklaim Roy menandatangani saat syuting drama The Great Lord dan honornya disetorkan ke studio Bingbing. Namun, setelah skandal pajak Bingbing terungkap, rekening artis cantik tersebut dibekukan. Ibunda Roy kesal dan membawa kasus ini ke pengadilan. Ia menuntut agar uang Roy dikembalikan. Sementara itu, seperti dilansir dari Toggle, pihak Bingbing membantah tuduhan tersebut. Pihak Roy pun membantah desas-desus tersebut.

Setelah terjerat skandal pajak, Fan Bingbing jarang tampil di depan umum. Bahkan, tersiar kabar, artis ini jatuh bangkrut karena kekayaannya habis untuk membayar denda akibat skandal pajak yang menjeratnya.

Kini, publik mulai bertanya-tanya soal nasib dan masa depannya di dunia artis. Penggemar sempat bersukacita saat melihat Bingbing merilis kacamata hitam. Setelah itu, beredar kabar bahwa sang artis juga akan mulai syuting film Hollywood.

Kabar itu membuat penggemarnya menilai bahwa itu sebagai sebuah harapan bahwa artis China ini akan segera kembali ke dunia akting. Namun, harapan itu mulai meredup, saat mendengar kabar bahwa Bingbing melepas perannya dari sebuah perusahaan media.

Dilaporkan Bingbing dan kekasihnya, Li Chen berinvestasi pada perusahaan media itu. Li Chen juga ikut mundur dari perusahaan tersebut. Diduga mundurnya Bingbing dari perusahaan tersebut karena adanya larangan aktif di dunia artis setelah skandal pajak.

Kabarnya, Bingbing memilih untuk aktif di belakang layar. Ia memilih mempromosikan adik laki-lakinya yang tergabung dalam grup NINE PERCENT, Fan Chengcheng.

Menurut sumber seperti dilansir dari Toggle, semua ilmu yang ia miliki akan ditransfer untuk sang adik. Ia akan memberikan dukungan untuk karier adiknya. Belum ada komentar dari pihak Bingbing soal tersebut.(BBS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px