Log in

Istri Alm Basist Seventeen Lahirkan Anak Kedu


Kabar bahagia datang dari keluarga mendiang bassist grup musik Seventeen, Bani. Sang istri bernama Cindri Wahyuni melahirkan
anak kedua mereka pada Selasa, 25 Juni 2019 pukul 07.51 WIB. Hal tersebut dibagikan melalui akun Instagram milik Cindri, @cindriwhy. “Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah telah lahir putri kedua kami hari Selasa tanggal 25 Juni 2019 pukul 07.51 pagi secara caesar,” tulis Cindri di bawah keterangan foto.

Sejumlah foto diunggah oleh Cindri memperlihatkan buah hatinya yang masih berlumuran darah, tanda baru dikeluarkan dari rahim sang Ibu. Kemudian, bayi mungil itu dibersihkan dan dibalut selimut, siap untuk didekap oleh Cindri. Kala itu, Cindri masih terbaring lemas sambil melihat ke arah anak keduanya yang baru saja ia lahirkan secara caesar.

Setelah proses lahiran, sang buah hati sempat diobservasi di unit perawatan khusus karena mengalami sesak nafas. Untungnya,
kondisi putrinya telah berangsur membaik. Dalam keterangan foto, Cindri mendoakan sang anak agar kelak menjadi kebanggaan keluarga.

“Semoga adek sehat terus, bisa dirawat gabung sama maminya, kuat nenen, jadi anak solehah anak yang baik dan bertakwa, kebanggaan keluarga, Qurrota Ayyun, penghafal Al-Quran, pembawa orang tua ke surga kelak, maminya juga lekas pulih, semoga mengasihi,” sambungnya.

Pada akhir tulisan singkatnya itu, Cindri menghaturkan rasa terima kasih kepada warganet yang telah mendoakan hal-hal baik selama persalinan, “Terimakasih doanya semua yang enggak bisa dibalas satu persatu, semoga Allah selalu merakhmati kita semua, Amin ya Mujibassaillin,” tutupnya.

Bahagia campur sedih adalah dua kata yang mampu mendeskripsikan kelahiran anak kedua Cindri dan mendiang Bani. Seperti
diketahui, salah satu anggota grup musik Seventeen bernama asli M. Awal Purbani itu merupakan korban yang meninggal dunia dalam peristiwa tsunami di Tanjung Lesung, Jawa Barat pada 22 Desember 2018 lalu. Bani meninggalkan seorang anak, dan istri, Cindri yang kala itu tengah hamil. Ketika putri keduanya lahir, ia tidak bisa bertemu dengan sang ayah yang telah lebih dulu meninggalkannya.

Kolom komentar di bawah foto tersebut langsung dibanjiri oleh ucapan selamat, termasuk Ifan Seventeen yang turut mendoakan
putri kedua mendiang Bani. “Alhamdulilah hadir kembali bani junior, sehat sholehah pinter kebangaan orang tua dan agama,” tulis Ifan.(BS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px