Log in

Irma Darmawangsa Pakai Sex Toys


Keberadaan alat bantu seks atau sex toys sudah bukan hal tabu bagi wanita dewasa. Bahkan untuk beberapa wanita, sex toys menjadi salah satu barang penting di keseharian mereka.

Pun halnya di kalangan artis, beberapa nama terang-terangan mengaku akrab dengan barang tersebut. Salah satunya seperti Irma Darmawangsa yang merasa terbantu dengan keberadaan sex toys lantaran belum lagi memiliki pasangan. "Penting lah, apalagi yang senasib sama aku," ungkapnya.

Dalam lanjutannya, Irma Darmawangsa mengatakan bahwa dia punya alasan tersendiri dibalik penggunaan sex toys. Faktor hormon membuatnya tidak bisa menahan diri untuk memuaskan birahi. "Ya habis mau gimana lagi, hormon gue bergejolak mulu," tuturnya.

Terakhir, Irma Darmawangsa juga tak canggung mengakui bahwa dia memiliki empat macam sex toys yang menemani kesehariannya. Irma butuh lebih dari satu alat karena intensitas penggunaan yang cukup tinggi."Enggak bisa kalau jarang-jarang (pakai)," kata dia seraya tertawa.

Koleksi 4 Sex Toys

Irma Darmawangsa tampaknya tak canggung untuk mengakui bahwa dia adalah pengguna alat bantu seks atau sex toys. Bukan pengguna biasa, Irma bahkan mengoleksi sex toys untuk memuaskan hasrat seksualnya.

"Gue punya empat (sex toys)," ujarnya seraya tertawa, Minggu (10/2).

Tak sekadar pajangan, Irma Darmawangsa mengaku cukup sering menggunakan sex toys. Meski enggan membeberkan detail seberapa sering dirinya memakai alat tersebut, namun Irma mengklaim hampir tak bisa lepas dari sex toys. "Ya masak buat pajangan doang. Enggak bisa kalau jarang jarang (pakai)," tuturnya.

Bagi sebagian kalangan, membicarakan sex toys mungkin masih dianggap tabu karena mengandung unsur pornografi. Namun hal itu tidak berlaku bagi Irma Darmawangsa, yang menganggap sex toys penting untuk mengatasi gejolak hormonnya.

Terlebih saat ini, Irma tidak memiliki pasangan yang bisa memberinya nafkah batin. "Ya habis mau gimana lagi, hormon gue bergejolak mulu," katanya menambahkan.

Belum Pernah

Minimnya pengetahuan tentang seks dan sex toys juga sampai di level figur publik. Pedangdut Jenita Janet misalnya, mengaku tidak tahu menahu soal sex toys.

"Apa itu? Ih, enggak tahu. Emang tak pernah main begituan," jawab Jenita ketika ditanya soal sex toys.

Pelantun Direject tersebut bahkan tidak memiliki keinginan untuk mengenal lebih lanjut soal sex toys tersebut. Baginya, sekadar tahu nama saja sudah cukup. "Ya sekadar tahu saja kalau ada yang kayak gitu. Cuma ya tidak untuk dibeli dan dicoba," katanya menambahkan.

Jenita Janet menegaskan, dirinya belum pernah mencoba mainan seks atau sex toys. Ia juga tidak merasa tertarik untuk mencoba sex toys yang banyak beredar di pasaran.(OKE)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px