Log in

Inul Daratista Dapat Kejutan dari Jokowi


Lebaran tahun ini menyimpan sebuah cerita yang istimewa untuk pedangdut Inul Daratista. Seperti diketahui, Ia baru saja tiba di Indonesia setelah sekitar 3 harian berlibur di negeri tetangga, Singapura bersama sang anak dan juga suami.

Nah, setibanya Inul di rumah, sebuah kejutan spesial pun menanti. Rupanya penggagas goyang ngebor itu mendapatkan hadiah dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo alias Jokowi.

Bukan benda berharga ataupun uang, namun Inul dikirimi sebuah kartu ucapan Hari Raya Idul Fitri. Meski bukan uang atau barang berharga, namun wanita asal Pasuruan itu mengaku sangat kaget sekaligus senang atas kejutan tersebut.

"Geser. Edisi kaget, senang. Terima kasih Bapak Presiden JOKOWI atas perhatiannya terhadap warganya. Ya Allah, seumur-umur tinggal di Jakarta baru kali ini dapat perhatian dan kiriman ucapan selamat hari raya Idul Fitri dari seorang Presiden. Ketika saya dan keluarga lagi tidak ada di rumah surat ini datang jadi telat pamernya hihihi," tulis Inul di caption foto postingannya tersebut.

Inul memang sedikit telat untuk menunjukkan 'bukti' dari kartu ucapan yang Ia terima dari Jokowi tersebut. Namun istri dari Adam Suseno itu punya alasan tersendiri, di mana Ia belum lama tiba di Tanah Air lagi setelah menghabiskan waktu liburan bersama sang anak di Singapura. (KPL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

26°C

Medan, Sumatera Utara

Partly Cloudy

Humidity: 87%

Wind: 11.27 km/h

  • 16 Dec 2017 29°C 23°C
  • 17 Dec 2017 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px