Log in

Intan Nuraini Kritisi Sikap Orangtua


Sudah lama tak muncul di layar kaca, Intan Nuraini mendadak nyinyir soal gaya pacaran anak muda zaman sekarang. Dalam tulisannya di Instagram, ia begitu mengkritis hal tersebut.

Intan merasa gaya pacaran anak zaman sekarang sudah berubah. Tak lagi sekadar nonton atau makan, tapi sudah berani ke luar negeri berdua.

"Kalo liat yang pada 'pacaran' jmn sekarang perginya udah ga sekedar nonton atau makan berdua ya, tapi udh keluar negeri berdua. Nah kalo pacaran aja udh keluar negeri berdua, trus bulan madunya ntar kalo udh beneran nikah kemana ya? Ke luar angkasa kali ya? Hemm. Trus itu tidurnya sekamar berdua atau sendiri2? #seriusnanya," tulis Intan Nuraini di media sosialnya saat dikutip, Senin (16/4/2018).

Tak cuma itu, mantan kekasih Sahrul Gunawan tersebut juga serius bertanya mengenai sikap orangtua. Ia menyesali jika orangtua dari para anak muda yang berpacaran seperti dalam tulisannya itu malah bersikap sangat cuek.

"Nah lanjut nih ya. Pertanyaannya: Emak bapaknya pd tau ga ya anaknya keluar negeri berdua pacaran aja? Krn pada cuek2 aja tu posting di Instagram. Atau mungkin ibu-bapaknya pada ga punya ig? Tapi kan ada tmn ibu/bapaknya atau saudaranya yg punya ig pasti dan bisa diaduin ke mak bapaknya. Atau mak bapaknya jg cuek?," kata Intan.

"Yg jelas sbg perempuan liat yg cewenya kok jd sedih soalnya kalo udh nikah beneran nanti udh biasa aja dong ya bisa jalan2 keluar negeri dan nginep2 sama yg udh jadi suaminya? Kalo laki mah enak aje ga ada ruginya," lanjutnya.

Sebagai ibu, Intan Nuraini berharap bakal mendidik anaknya dengan benar. Ia juga akan menjaga buah hatinya dari gaya pacaran seperti itu.

"Semoga aku bisa jd ibu yg bisa jaga anak2ku dari hal2 semacam ini," pungkas Intan Nuraini. (DTH)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 82%

Wind: 11.27 km/h

  • 23 Apr 2018 30°C 23°C
  • 24 Apr 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px