Log in

Info Harga Paket Internet Telkomsel Terbaru


Paket internet - salah satu hal yang menjadi momok terbesar yang terjadi di abad ini. Semua hal akan berujung pada satu hal ini, paket internet. Coba kita bedah satu-satu ya:

Ketika sedang war di PUBG

A: “Eh itu ada musuh di 150, lo aja yang sikat!”
B: “Okeh sip sebentar ya, agak nge-lag”
2 minutes later….
B: “Yah ga gerak nih gue, kayanya ​PAKET INTERNET ​gue abis”

Ketika sedang video call dengan pacar tercinta

A: “Makasih yaa udah bantu aku ngerjain tugas”
B: “Iya gapapa, tp kok kamu ga gerak gitu sih?”
Putus-putus...putus-putus….
A: “Aduh kayanya ​PAKET INTERNET ​aku abis deh…”

Dari kedua kasus tersebut sekarang sudah bisa kamu bayangkan, bagaimana pentingnya dan vitalnya paket internet itu. Nah bagi kamu yang sudah merasa bahwa paket internet Telkomsel kamu sudah mulai habis, sekaranglah saatnya kamu membeli pulsa dan mengaktifkan kuota kamu. Tapi kalau kamu bingung cari counter​ ​jualan pulsa, kamu bisa beli langsung lewat Traveloka. Karena sekarang kamu bisa beli dan cek info ​​paket Telkomsel di Traveloka​. Bila kamu sudah ‘kebelet’ ingin beli pulsa tapi belum tahu paket Telkomsel apa saja yang tersedia di Traveloka, ini dia paketnya:

Simpati

Traveloka menyediakan paket data Simpati yang paling terjangkau. Paket-paket tersebut dihargai antara Rp 25.000, Rp 50.000, dan Rp 100.000. Kira-kira kuota mulai dari 300 MB - 4,5 GB dengan masa aktif 30 hari dengan kuota bonus. Untuk perincian lebih banyak paket data, kamu dapat kunjungi halaman Paket Data Simpati di situs web Traveloka.

Kartu As

Ada tiga paket data Kartu As yang tersedia di Traveloka. Pilihannya adalah harga antara Rp 25.000, Rp 50.000, dan Rp 100.000. Jumlah kuota yang akan kamu dapatkan tergantung pada zona area kamu ya! Setiap informasi paket dapat dilihat di halaman Paket Data Kartu di situs web Traveloka.

Loop

Di Traveloka kamu juga dapat menemukan paket data Loop dengan cara yang gmampang banget, jadi kamu ​nggak perlu bingung dalam membandingkan setiap paket. Paket Data Loop tersedia dengan kisaran harga Rp25.000, Rp50.000, hingga Rp100.000. Kuota yang tersedia sekitar 300 MB - 4,5 GB dengan kuota bonus dan masa aktif 30 hari.

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px