Log in

Impian Isyana Sarasvati Saat Sudah 20 Tahun Berkarir


Penyanyi cantik yang kini tengah naik daun, Isyana Sarasvati senang bisa berkesempatan untuk menjadi pengisi acara di konser tunggal Rossa. Lalu, benarkah ajakan ini karena kekaguman Rossa pada Isyana?

"Hey kata siapa? Thank you. Teh Oca tuh salah satu teman terbaik saya di industri musik Indonesia. Bener-bener orangnya tulus dan aku sama teh Oca gak pernah berhenti ketawa. Teh Oca tuh orangnya baik dan dia sekarang sudah sesenior ini dia itu humble dan down to earth, dan itu yah aku jadi kan kiblat juga. Aduh harus kayak teh Oca nih. Aku harus tetap bahagia dengan jalan karier aku tapi aku sangat-sangat menghargai dan mengagumi teh Oca," ujar Isyana Sarasvati saat ditemui dalam momen latihan menjelang konser di Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan.

Melihat kesuksesan seorang Rossa di industri musik Tanah Air, Isyana pun mengungkap mimpi besarnya untuk melakukan hal yang sama. Kelak jika ia sudah menapaki karir selama 20 tahun, maka rencananya pelantun Tetap Dalam Jiwa itu akan menggelar sebuah konser tunggal.

"Aku 20 tahun juga pengen lah punya konser. Semua musisi impiannya pasti punya konser tunggal. Pengen juga ngundangnya teh Oca, gantian," ungkapnya.

Lebih lanjut Isyana juga menuturkan jika konsentrasinya kini sedang banyak tercurah untuk penggarapan album keduanya yang rencananya akan segera rilis di tahun ini. Wah, siap-siap nih buat Isyanation menyambut album terbaru Isyana!

"Kalau konser tunggal enggak sih karena aku lagi mempersiapkan album kedua jadi tahun ini mau ngeluarin album kedua, mungkin kalau udah punya dua album mayan tuh, belum tahu tahun depannya sih (konser). Tahun ini sih enggak," pungkasnya mengakhiri wawancara. (KPL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 23 Oct 2017 29°C 23°C
  • 24 Oct 2017 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px