Log in

Imam Masjid Istiqlal: Pernikahan Syahrini dan Reino di Jepang


Isu asmara antara penyanyi Syahrini dengan Reino Barack, semakin santer terdengar. Keduanya, juga tak malu-malu lagi memperlihatkan kedekatan satu sama lain di media sosial.

Kabar terbaru adalah Inces sapaan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya itu dikabarkan akan menikah pada 26 Februari 2019 di Tokyo, Jepang.

Dari unggahan salah satu akun gosip, diketahui dari wawancara Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Prof KH Nasaruddin Umar dengan salah satu tabloid. Dia mengaku mendapat undangan ke Jepang, dari Rosana Barack (ayah dari Reino Barack).

Menurut KH Nasaruddin, undangan memang masih berupa teleponan saja, dengan alasan undangan resmi belum dikirim. Menurut KH Nasaruddin, kemungkinan besar acaranya adalah pada 26-27 Februari di Jepang.

Sementara itu, dikutip dari instagram @tabloidcnr, KH Nasaruddin menyebutkan belum mengetahui akan diundang sebagai apa. Bahkan, ia mengaku belum dikasih rundown acaranya. Ada beberapa kemungkinan, apakah nanti sebagai saksi, wali nikah, atau memberikan nasihat pernikahan.

“Kalau ditanya apa, felling saya, ya Insya Allah acara pernikahan. Menikah itu kan baik. Indah. Mulia,” kata KH Nasaruddin.(VIV)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px