Logo
Print this page

Iis Dahlia Usir Peserta Audisi KDI


Audisi kontes dangdut yang digelar untuk mencari bakat penyanyi dangdut di Tanah Air, tengah digelar di delapan kota besar di Indonesia, yaitu Makassar, Medan, Semarang, Surabaya, Palembang, Banjarmasin, Bandung, dan Jakarta. Sejumlah juri yang berkompeten di bidangnya pun diminta menyeleksi.

Namun di tengah audisi, ada video beredar yang memperlihatkan bagaimana sikap tiga juri yaitu Iis Dahlia, Trie Utami dan Beniqno. Mereka memperlakukan salah satu peserta audisi bernama Waode Sofia, asal Bau Bau, tidak biasa.

Gadis remaja berusia 16 tahun itu menjadi peserta audisi dengan dandanan ala kadarnya yaitu mengenakan jaket denim, rambut diikat dan terlihat tidak mengenakanmake up. “Nama saya Waode Sofia, umur 16 tahun, asal saya dari Bau-bau,” kata peserta audisi itu. Iis Dahlia langsung berkomentar.

“Kamu tadi ketemu temen-temen kamu gak di luar?” tanyanya. “Ketemu,” jawab Waode. “Mereka kayak apa kalau audisi. Mereka pake apa kalo mau audisi, pake bedak nggak? Pake make up nggak? Pake baju yang benar nggak?" tanya Iis lagi. “Pake,” jawab Waode dengan wajah polosnya.

Juri lainnya Beniqno langsung menanyakan kenapa Waode berpakaian seperti itu. Peserta itu pun menyebut jika pakaiannya ketinggalan di kampung. Mendengar jawaban itu, juri lainnya Tri Utami menanyakan keseriusan Waode untuk ikut kontes dangdut tersebut. (BS)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
Info Pemasangan Iklan Online

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com