Log in

Iis Dahlia Beli Rumah Rp 17 Miliar?


Iis Dahlia baru saja pindah ke kediaman barunya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Tidak tanggung-tanggung, rumah mewah milik diva dangdut ini ditaksir mencapai harga Rp17 miliar.

Penampakan asli rumah Isdal, sapaan akrabnya, pernah dibagikan melalui Raffi Billy and Friends, sebuah program acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Billy Syahputra. Isdal dan keluarga juga sering mengunggah foto-foto sudut rumahnya di media sosial. Rumah tersebut didominasi warna putih dengan tiang-tiang kokoh yang menopangnya.

Ketika ditemui awak media, Ibu dua anak itu membantah isu terkait harga rumahnya. “Enggak lah itu mah anak-anak aja bercanda. Sudah jangan ngomongin harga. Ya foto kan beda sama aslinya. enggak, enggak mahal kok,” kata Iis Dahlia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis, 23 Mei 2019.

Pada awalnya, Isdal dan keluarga tidak berencana untuk pindah rumah. Karena alasan iseng, justru malah berakhir membeli rumah baru. Rumah lamanya akan direnovasi terlebih dahulu sebelum dikontrakkan.

Memiliki rumah dengan ukuran yang lebih besar telah menjadi impian Isdal sejak lama. Butuh waktu bertahun-tahun mengumpulkan pundi-pundi uang untuk mewujudkan keinginannya itu.

“Alhamdulillah maksudnya namanya juga orang punya mimpi kan. Kita kan hidup harus punya mimpi. Tapi kan kalau sekarang Alhamdulillah sudah terwujud.” ucap wanita 46 tahun itu.

Sambil bercanda, Isdal menyebutkan telah bersiap untuk bekerja lebih keras lagi demi melunasi cicilan rumah hingga lebih tahun ke depan. “Sekarang tinggal kerja keras aja karena harus bayar cicilan. Lima tahun nek aduh engap rasanya. Gue sampai enggak beli baju lebaran. Tabungan gue habis,” tutupnya.(BS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px