Log in

Herjunot Ali Ingin Menikah di Usia 35


Herjunot Ali berkesempatan menjadi saksi di nikah massal yang diadakan film 'Takut Kawin'. Melihat orang lain ijab kabul rupanya pria yang akrab disapa dengan panggilan Junot tersebut, berharap dapat menikah di usia 35 tahun.

"Belum kebayang akad nikah akan menjadi seperti apa, seharusnya sih gampang ya. Tapi ada tadi bapak terakhir yang (gugup). Nggak tahu ya maksudnya kayak yang kawin massal tuh, saya belum pernah ngelihat kawin massal tadi ada 3 pasang tuh 'saya terima nikahnya, yah ganti-ganti' 'saya terima nikahnya, yah ganti' oh jadi gitu doang kawin. Suatu saat mudah-mudahan saya bisa mengucapkan hal yang sama. Ini tuh benar-benar menginspirasi," cerita Junot di gala premier 'Takut Kawin' CGV, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Lantas siapakah yang ingin dinikahinya pada usia 35 tahun itu? Apakah Tatjana Saphira?

"Laki-laki kalau semakin tua kan semakin matang ya. Ya (amin dengan Tatjana)," papar Junot seraya tersenyum.

Ia pun mengaku dirinya tidak takut dengan pernikahan. Namun memang untuk menikah bukan semudah membalikkan telapak tangan.

"Nggak usah menjadi hal yang dipikirkan banget deh kalau mau nikah. Nikah ya nikah aja, apalagi kalau nikah kan rezeki setelahnya ada aja," katanya lagi.  (DTH)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 100%

Wind: 6.44 km/h

  • 12 Dec 2018 28°C 22°C
  • 13 Dec 2018 27°C 23°C

Banner 468 x 60 px