Logo
Print this page

Hakim Ingin Gisel-Gading Marten Rujuk Kembali


Jakarta-andalas Sidang perceraian Gisel dan gading Marten kembali dilanjutkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (09/1/2019) setelah sebelumnya ditunda. Sidang tersebut digelar dengan agenda keterangan dari para saksi.

Ada tiga orang saksi yang dihadirkan, yaitu Koneng (pengasuh Gempi), Anggi (manajer Gisel), dan Nico adik kandung Gading.

Bukan tanpa alasan, ditundanya sidang menurut Gisel karena Hakim Ketua Asiadi Sembiring tak ingin melihat keluarga kecil Gisel dan Gading Marten harus berpisah. Terbukti, beberapa upaya terus dilakukan Asiadi dalam persidangan.

"Hari ini ternyata kenapa alasannya ditunda keterangan saksi. Sepertinya pak hakimnya juga sayang sama keluarga kami. Jadi beliau sangat berusaha untuk mempersatukan kembali," ujar Gisel usai sidang, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Berbagai nasihat dilontarkan Asiadi Sembiring. Mulai dari firman Tuhan hingga beberapa surat yang masuk ke pengadilan agar tak mudah untuk memutuskan perkara tersebut.

"Memasukkan nasihat-nasihat beliau. Udah kaya pendeta banyak banget. Dia bilang banyak surat dari orang-orang yang ternyata sampai segitunya ya agar pengadilan tidak gampang gitu ngasih putusan," ungkap Gisel.

Maka dari itu, hakim benar-benar memeriksa para saksi satu persatu secara detail. Sampai akhirnya Asiadi Sembiring menunda sidang tersebut Sampai Minggu depan.

"Atas dasar itu pula bener-bener menilik saksi satu, dua sampai dia puas sama hasilnya. Walau sampai akhir juga nggak puas hahaha," pungkasnya. (dtk)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com