Log in

H Ngogesa Sitepu Berikan Tali Asih Kepada 2.264 Anak

Di sela- sela kegiatan, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu menyempatkan diri untuk foto bersama. Di sela- sela kegiatan, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu menyempatkan diri untuk foto bersama.

Memasuki lebaran hari kedua, Keluarga Besar Bupati Langkat, H.Ngogesa Sitepu SH  memberikan tali asih kepada  anak- anak yatim dan kurang mampu, di kediamannya, di Sei Limbat, Sabtu (16/6) yang lalu. Tercatat, tidak kurang dari 2.264 anak yang mendapat tali asih tersebut,

H.Ngogesa didampingi istri tercinta, Hj.Nuraidah beserta ketiga anaknya, Delia Pratiwi br Sitepu, H.Rlzky Yolanda Sitepu S.STP dan dr. Wendy Isman Sitepu, selain mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H juga mengucapkan selamat datang kepada masyarakat Langkat yang datang pada hari itu.

" Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin ya. Untuk anak-anak semuanya belajarlah dengan baik, agar ke depan dapat memajukan Langkat ini agar lebih makmur dan sejahtera, "ujarnya.

Lebih lanjut, Ngogesa pun mengingatkan, jangan dilihat dari nilainya, tapi lihatlah dari ketulusannya untuk berbagi dan membantu sesama.  “Semoga, ini bermanfaat untuk meningkatkan tali shilaturrahmi kita,” ujarnya.  

Anggota DPR RI Komisi IX dari fraksi Golkar  Delia Pratiwi  pada kesempatan tersebut, juga ikut memberikan puluhan susu khusus untuk ibu hamil  dan biscuit  khusus untuk balita. Bantuan itu diberikan untuk membantu mewujudkan anak yang sehat dan cerdas.

Hadir pada acara tersebut sejumlah pejabat SKPD Langkat, unsur Forkopimca Selesai, para tokoh agama, pemuka masyarakat dan pemuda se- Kab. Langkat. (BD)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 82%

Wind: 11.27 km/h

  • 20 Jul 2018 30°C 24°C
  • 21 Jul 2018 31°C 23°C

Banner 468 x 60 px