Log in

Gisel dan Wijaya Saputra Saling Rangkul di Bandara


Gisella Anastasia dan kekasih barunya, Wijaya Saputra, tampaknya tak lagi canggung pamer kemesraan di depan umum. Seperti ketika berada di bandara, pebasket 34 tahun itu terlihat merangkul Gisel yang berjalan di sampingnya.

Gisel pun membalas perlakuan manis sang kekasih dengan merangkul pinggangnya. Video kebersamaan Gisel dan pebasket yang akrab disapa Wijin itu diketahui diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, pada Senin (18/3/ 2019).

“Cie, yang baru pulang dari Yogyakarta. Mesra nih,” tulis @lambe_turah sebagai pelengkap unggahannya. Dalam 3 jam, video itu telah ditonton lebih dari 1,1 juta likes dan bertabur 3.600 komentar.

Beberapa netizen, terlihat membandingkan sosok Wijin dengan Gading Marten selaku mantan suami Gisel. “Yang sekarang, lebih ganteng dan tinggi ya Mama Isel. Beda dengan Papa Gading. Belum sebulan, ada niat untuk menikah, Mbak?” ujar seorang netizen.

Sementara lainnya, berharap agar publik memberikan ruang bagi Gisel untuk memulai kehidupan barunya pasca-bercerai. “Mereka yang pacaran kenapa kalian yang repot? Nikmati sajalah drama ini,” ungkap lainnya.

Di lain pihak, Gisel sebenarnya mengunggah kebersamaannya dengan Wijin lewat Insta Story. Dalam unggahannya itu, Gisel dan Wijin terlihat duduk berdampingan di dalam pesawat. “Flying back home (Pulang ke rumah),” tulis ibu satu anak itu sambil menautkannya kea kun Instagram Wijin.

Keberadaan Gisel dan Wijin di Yogyakarta, sebenarnya sempat diabadikan presenter Feni Rose lewat Insta Story miliknya, pada Minggu (17/3/2019). “Selesai makan tiba-tiba ada,” ungkap Feni yang mengarahkan kameranya pada sosok Gisel.

Asmara Gisel dan Wijaya Saputra sebenarnya mulai berembus pada 24 Februari 2019. Kala itu, pelantun Cara Lupakanmu tersebut menonton pertandingan basket Wijin di Surabaya. Tak perlu waktu lama, baik Gisel maupun Wijin pun mengakui kedekatan mereka. “Iya, kenal bulan Februari 2019. Selanjutnya, semua mengalir begitu saja. Ke depannya bagaimana didoakan saja,” kata Gisel kepada awak media pada 15 Maret silam.(OKE)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px