Log in

Gelnn Fredly Dihujat Diduga Hina Prabowo-Sandi


Solois ternama Tanah Air, Glenn Fredly saat ini tengah manjadi perbincangan hangat karena unggahan pada akunnya di Instagram pada Sabtu, 25 Mei 2019.

Penyanyi kelahiran Jakarta itu mengunggah sebuah kalimat pernyataan tentang kritikan terhadap pasangan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Namun tidak berlangsung lama, unggahan kalimat dengan tulisan warna putih dan latar hitam itu pun langsung dihapus oleh Glenn.

Tapi nahas, banyak akun Instagram salah satunya mak_nyinyiir berhasil mengunggah ulang. Dalam unggahan tersebut, Glenn terlihat menyebut bahwa Prabowo - Sandi bukanlah pemimpin, melainkan pengadu domba bangsa sendiri.

“SHAME ON YOU Prabowo & Sandy!!! Kalian bukan pemimpin, kalian pengadu domba bangsamu sendiri!!!!” tulis Glenn.

Sontak saja pernyataan itu pun mendapat banyak respons dari warganet. Beberapa di antaranya menyayangkan hal itu. "Secara enggak langsung, kau juga mengadu domba @glennfredly309," tulis salah satu warganet. "Provokasi lu," tulis lainnya.

Kena Semprot

Sementara itu, aksi unjuk rasa berujung kerusuhan yang terjadi pada 22 Mei 2019 lalu ternyata mengundang banyak simpati bagi masyarakat Indonesia, tak terkecuali para artis Tanah Air.

Masyarakat Indonesia sekaligus para selebriti turut mengungkapkan rasa simpatinya terhadap semua pihak yang membantu mengamankan aksi tersebut. Khususnya kepada aparat hukum yang dua hari berturut-turut menjaga keamanan Ibu Kota.

Istri dari musisi Ahmad Dhani, yaitu Mulan Jameela pun turut mengomentari aksi tersebut. Menurut Mulan, rasa simpati yang dicurahkan masyarakat untuk aparat terasa tidak adil, jika dibandingkan dengan kejadian yang menimpa beberapa anggota KPPS saat Pemilu berlangsung.

Pada Insta Story miliknya, Mulan menuliskan, "Saya simpati sama semua aparat yang mengamankan jalannya demo. Betul mereka semua punya anak istri yang menunggu di rumah. Tapi kenapa ketika 700 anggota KPPS meninggal pada diam? Sama loh mereka juga punya anak istri dan meninggal ketika sedang bertugas..please please yuk berfikir yang fair."

Mulan juga menambahkan bahwa doa yang mengalir bukan hanya kepada satu pihak saja tetapi juga ke semua pihak sebagai rakyat Indonesia. "Menurut saya doa ya harus utk semua. Aparat dan juga pendemo (bukan perusuh yaaa tapi pendemo!!) bukan kah mereka juga rakyat indonesia?? Yuk berfikir fair,” tulis Mulan.(BS)

 

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px