Log in

Film Gasing Tengkorak, Wujudkan Impian Nikita Willy


Artis cantik Nikita Willy kembali menjajal kemampuan aktingnya dengan berperan dalam film bergenre horor, Gasing Tengkorak. Uniknya, film horor ini merupakan yang pertama bagi Nikita.

Nikita mengaku impiannya akhirnya terwujud ketika ditawari bermain dalam film horor arahan sutradara Jose Purnomo. Meski demikian, wanita kelahiran Jakarta 29 Juni 1994 ini mengaku sempat merasakan ketakutan.

"Hal utama yang mendasari aku mau berperan dalam film ini karena sutradaranya merupakan maestro film horor. Tapi disisi lain, aku juga sempat merasa takut karena ini merupakan film horor pertama yang aku bintangi. Jujur, ada beberapa adegan dalam film ini yang membuat aku ketakutan," ungkap Nikita, saat jumpa pers pemutaran teaser resmi film Gasing Tengkorak di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat.

Nikita menyebutkan, film horor ini merupakan tantangan baru untuknya di dunia seni peran. "Saat berperan dalam film horor, ternyata tantangannya lebih banyak. Sebelumnya, belum ada kesempatan dan belum tawaran yang menarik. Makanya, aku suka saat ditawarin berperan dalam film ini," ujar Nikita.

Dalam film Gasing Tengkorak yang diambil dari cerita rakyat Minangkabau ini, Nikita akan beradu akting dengan aktor Aldi Bragi. Film tersebut, rencananya akan tayang dibioskop tanah air mulai September atau Oktober 2017 mendatang. (BS)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

31°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 67%

Wind: 11.27 km/h

  • 24 Aug 2017 31°C 22°C
  • 25 Aug 2017 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px