Log in

Femmy Permatasari Siap Lepas Status Janda


Artis Femmy Permatasari akan melepas status janda. Dia dan sang kekasih, Alfons Martinus Purnomo akan menikah pada 14 Maret 2019 di Auckland, Selandia Baru. Semua persiapan sudah matang, dia mantap menikah dengan kekasih yang telah menemaninya selama tujuh bulan belakangan ini.

"Haha iya jauh ya (lokasinya), persiapannya sudah 100 persen. Tanggal 10 kita berangkat ke sana sama keluarga dekat saja," ungkap Femmy, Minggu 17 Februari 2019.

Dengan konsep international wedding, ini merupakan kali kedua janda tiga anak itu menikah. Lalu mengapa memilih Selandia Baru?

"Iya di Jakarta ribet, karena sama-sama Katolik enggak bisa married di gereja lagi. Jadi kita putuskan di luar negeri aja yang penting sah secara hukum dan negara," tutur wanita berusia 45 tahun itu.

Selain itu, sang kekasih memilih Selandia Baru karena salah satu saudaranya juga berdomisili di sana.

"Alfons suka sekali dengan New Zealand, dan kakaknya ada di sana. Jadi dia putuskan kita married di sana saja sekalian honeymoon," ucap Femmy.

Pesinetron Jodoh Yang Tertukar itu mengaku cukup banyak menelan biaya untuk menggelar pernikahan di Selandia Baru. Hanya saja dia enggan menyebutkan berapa nominalnya.

"Cukup banyak ya, hahaha. No comment deh ntar dikira sombong," ujar Femmy.(BS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px