Log in

Dzulmi Eldin: Mari Terus Bekerja dan Bersatu

Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution, dan Ketua TP PKK Kota Medan Rita Maharani berfoto bersama unsur Forkopimda Kota Medan usai upacara bendera peringatan Hari Jadi Kota Medan ke-428 tahun 2018 di Lapangan Benteng Medan, Senin (2/7). Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution, dan Ketua TP PKK Kota Medan Rita Maharani berfoto bersama unsur Forkopimda Kota Medan usai upacara bendera peringatan Hari Jadi Kota Medan ke-428 tahun 2018 di Lapangan Benteng Medan, Senin (2/7).

Pimpin Upacara Bendera Hari Jadi Kota Medan

Medan-andalas Puncak Hari Jadi Kota Medan ke-428 tahun 2018 dipungkasi dengan upacara bendera di Lapangan Benteng Medan, Senin (2/7). Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi yang bertindak sebagi inspektur upacara, mengajak seluruh jajaran Apratur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Medan untuk menyatukan hati dan tujuan guna mewujudkan Medan kota masa depan yang multikultural, berdaya saing, humanis, sejahtera dan religius.

Upacara bendera yang berlangsung penuh khidmat ini dihadiri Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi, Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung, unsur Forum Koordinsi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Medan, Sekda Kota Medan Ir Syaiful Bahri Lubis, pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan, Ketua TP PKK Kota Medan Hj Rita Maharani SH, camat, lurah, kepling, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda pimpinan OKP, kelompok profesi, cendikiawan serta undangannya.

Diungkapkan Wali Kota dalam sambutannya, apa yang sedang dan telah dicapai saat ini tentunya berkat partisipasi dan kontribusi semua pihak. Oleh karenanya Wali Kota memberikan apresiasi kepada seluruh stakeholder dari berbagai dimensi pembangunan, seluruh warga masyarakat yang secara aktif berperan serta membangun Kota Medan, termasuk selurun ASN baik tingkat kota, kecamatan, kelurahan sampai tingkat lingkungan.

“Mari kita terus bekerja dan bersatu sebagai sebuah keluarga, sahabat, rekan dan teman sejati yang kompak dan solid untuk selalu bergandengan tangan serta bersama-sama membangun Kota Medan yang tercinta. Mari kita pastikan bahwasannya kita mampu mewariskan keadaan  yang lebih baik kepada generasi selanjutnya melalui pembangunan berkelanjutan,” kata Wali Kota.

Ajakan ini disampaikan Wali Kota mengingat berbagai tantangan pembangunan masih harus dihadapi. Untuk itu semua dituntut  lebih peduli, responsif dan bekerja lebih keras lagi  guna mengatasinya.  Melalui APBD dan sumber pembiayaan lainnya,  jelas Wali Kota, Pemko Medan telah merencanakan dan melaksanakan berbagai masalah dan tantangan pembangunan kota yang ada.

Sebelum pelaksanan upacara bendera ini, Pemko Medan juga telah menggelar serangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Medan ke-428 tahun 2018 baik dalam bentuk carnaval maupun promosi wisata yang dipersembahkan khusus bagi warga Kota Medan maupun seluruh pengunjung dan wisatawan dari berbagai daerah dan negara.

“Semoga semarak Hari Jadi Kota Medan tahun ini dapat menggairahkan semangat kita semua sebagai penghuni rumah besar yakni Medan Rumah kita untuk terus mengisi perjalan kota yang kita cintai bersama dengan karya-karya pembangunan terbaik,” harapnya. (BEN)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 82%

Wind: 11.27 km/h

  • 20 Jul 2018 30°C 24°C
  • 21 Jul 2018 31°C 23°C

Banner 468 x 60 px