Logo
Print this page

Ditipu Rp8,8 Miliar, Lucky Hakim Gelar Sayembara Berhadiah Fantastis


Aktor Lucky Hakim nampaknya tak main-main soal kasus penggelapan yang dilakukan mitra kerjanya Dini Noviyanti di perusahaan miliknya, PT Raja Arta Pertama (RAP). Bagaimana tidak? Dini dianggap telah menggelapkan uang perusahan sebesar Rp8,8 miliar.

Rencananya, pada 25 Maret mendatang, Dini berjanji untuk membayar lunas uang perusahaan yang ia gelapkan sebesar Rp8,8 miliar. Namun jika hal tersebut tak dilakukan, mantan suami Tiara Dewi ini akan kembali mengadakan sayembara untuk mencari keberadaan Dini, dengan hadiah cukup fantastis.

"Setelah tanggal 25 Maret saya akan melakukan sayembara lagi. Barang siapa yang menpertemukan saya dengan Dini, kita happy bersama pokoknya. Lihat nanti," kata Lucky Hakim saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat 15 Februari 2019.

Pria 41 tahun ini mengungkapkan bahwa sebelumnya Dini dan pengacaranya sempat ingin bertemu, tetapi hal tersebut batal terjadi. Bahkan, Dini juga memberikan alamat palsu kepada pihak Lucky Hakim.

Oleh karenanya, Lucky berharap ada itikad baik dari Dini untuk mengembalikan uang perusahaannya tepat pada waktu yang telah dijanjikan. Namun jika tidak, ada tiga buah pasal yang siap menjeratnya.

"Beberapa kali Dini bilang ke pengacara saya mau ketemu. Tapi mana? Disamperin juga rumahnya ternyata salah alamat. Alamatnya palsu," paparnya.

"Pokoknya kalau tanggal 25 Maret itu dia enggak bayar bakal dilaporin dan kena pasal penipuan, pencemaran nama baik, dan alamat palsu," pungkasnya.(BS)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com