Logo
Print this page

Dirawat di Penang, Ustad Arifin Ilham Banyak Dengar Murottal Alquran


Ustad Arifin Ilham kini dirawat di Penang, Malaysia. Di ruangannya kini, Arifin Ilham bisa beristirahat lebih tenang dan mendengarkan murottal Alquran. "Sedih sekaligus senang ketika melihat video ini di tempat abi sekarang hanya ditemani oleh mamah dan nenek serta diisi dengan murottal quran," ujar Putra Arifin Ilham, Muhammad Alvin melalui Instagram Stories, Jumat (11/1/2019).

Alvin mengatakan saat ini ayahnya membutuhkan istirahat yang cukup serta doa. Dia berharap doa dari seluruh masyarakat agar Arifin Ilham kembali sehat. "Saya yang seharian menamani abi di kamar jujur kurang nyaman sekaligus kasihan dengan abi, abi sulit untuk istirahat,"katanya.

"Yang abi butuhkan sekraang ini istirahat dan doa jika memang sayang dengan abi kamui berharap doa dari teman teman semua ya untuk kesembuhan abi semoga kembali sehat dan diangkat penyakitnya amin," lanjut Alvin.

Sebelumnya, Arifin Ilham dirawat di RSCM untuk mendapat perawatan karena kondisi kesehatannya sempat menurun.

Arifin sendiri mengatakan telah sembuh dari kanker getah bening stadium 4A. Putra Ustad Arifin Ilham, Muhammad Alvin mengungkapkan sang ayah menitipkan pesan ke dirinya sebelum dirawat di Malaysia. Apa isi pesannya?

Alvin mengatakan, Arifin meminta dirinya untuk mempublikasikan dokumentasi sewaktu dirinya dijenguk oleh para ulama.

"Ada cerita di balik postingan terbaru di atas. Sehari sebelum ke Malaysia, saya yang temenin abi seharian," kata Alvin. "Setiap ada ulama jenguk, pesan abi ke saya cuma satu, abi minta semua di dokumentasikan dan di share di Instagram supaya umat banyak yang lihat dan mengaminkan doa ulama ulama kita," lanjutnya.(NET)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com