Log in

Dinar Candy Tampil Berhijab dan Pegang Alquran


Dinar Candy memperlihatkan penampilan yang tak biasa dalam unggahan di Instagam pribadinya. Jika Dinar terbiasa tampil dengan busana seksi dan terbuka, kali ini, wanita yang berprofesi sebagai disk jockey (DJ) tersebut justru tampil syar'i. Dalam sebuah foto, Dinar Candy tampak tengah duduk di atas kursi dengan sudut menyamping dari arah kamera.

Pakaiannya tampak begitu rapi dan sopan dengan gamis perpaduan warna hitam dan abu-abu. Sehelai hijab berwarna krem pun tampak menutupi bagian rambut Dinar Candy. Dia juga tampak menggenggam Alquran dan meletakannya di depan wajahnya.

Tampak khusyuk hingga memejamkan mata, Dinar ternyata tengah memanjatkan doa. Doa tersebut, dituliskan wanita yang dinobatkan sebagai DJ terseksi ini dalam kolom keterangan foto.

“Berikan hamba mu ini jodoh!!!,” tulis wanita berdarah Sunda ini. Belum genap sehari dibagikan, foto Dinar Candy dalam balutan pakaian syari itu cukup menyita perhatian warganet. Hingga saat ini, tercatat lebih dari 600 komentar ikut meraimaikan unggahan tersebut.

Berbagai reaksi pun ditunjukkan netizen untuk menanggapi foto Dinar. Beberapa warganet memberikan pujian dan doa agar Dinar tetap konsisten dengan pakaian syari.

“Aamiin yra. Adeem banget kakak, semoga istiqomah yaaa??,” tulis salah seorang warganet. Mendapatkan komentar baik, ternyata tak menutup kemungkinan bahwa Dinar Candy ditanggapi netizen dengan kata-kata yang tak menyenangkan. Bahkan, salah seorang warganet menilai bahwa penampilan tersebut hanyalah untuk sebuah pencitraan. “Pencitraan,” tulis warganet lainnya.

“Jangan nanggung-nanggung kalau untuk menjadi wanita berhijab dan mengaji, maaf telah berkomentar seperti Ini ????????,” sahut pengguna Instagram mengomentari unggahan Dinar Candy.(NET)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px