Log in

Diduga Terjerat Prostitusi Online, Pacar Vanessa: Segeralah Sembahyang


Jakarta-andalas Artis cantik Vanessa Angel diduga terjerat kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur. Sang kekasih, Bibi sudah mengetahui kabar tersebut.

Bibi mengunggah foto dirinya sedang video call dengan Vanessa Angel. Entah itu foto terbaru saat Vanessa berada di Polda Jawa Timur atau tidak, tapi terlihat wajah kekasihnya itu tampak sembap.

Bibi kemudian menuliskan kata-kata bijak untuk para netizen. Dia juga mengingatkan Vanessa Angel untuk beribadah.

"Bicaralah yang baik atau diam', cepat pulang dan segeralah sembahyang @vanessaangelofficial #masyaallahtabarakallah," katanya di Instagram, saat dikutip.

Bibi juga sempat meminta Faye Nicole berhenti bicara soal Vanessa Angel. Memang di Instagram Stories, Faye menjawab pertanyaan dari netizen soal Vanessa.

Postingan Bibi terhadap Vanessa Angel itu ternyata ditanggapi sinis oleh netizen. Pasangan itu diminta jangan pura-pura baik di media sosial.

"Pura pura baik biar naik followers dan dapat gelar jadi idaman para wanita ya bang? Sudah biasaaaa," komen akun @rini**riani.

"Di sini saya mencium aroma aroma panjat supaya disorot sama TV," timpal @jere**bson.

Namun ada juga yang memuji Bibi dalam menanggapi masalah yang menimpa Vanessa Angel.

"Inilah lelaki baik selalu ada dan selalu memaafkan.. 100% pantas dijadikan suami, tp ingat kelak jgn diungkit2 yaa," sahut @niluhayu**rastha. (Dtk)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px