Log in

Dewi Sandra Kerap Jadi Buruan


Dewi Sandra sudah diketahui punya bisnis yang ia jalani sembari sibuk di dunia hiburan. Uniknya, ia kerap terjun langsung mengurus bisnisnya meski sudah punya banyak anak buah.

Meski bisnisnya berpusat di luar kota, bintang film 'Ayat-Ayat Cinta 2' itu tak sungkan bolak-balik Jakarta-Semarang demi memperhatikan gerai Wingkorolls miliknya.

"Kemarin baru balik dari Semarang. Ke outlet saya sesering mungkin nengok dan sering juga layani pembeli langsung," ungkap istri Agus Rahman tersebut di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/4).

"Kita kumpul, ketawa bersama, sharing motivasi dan hal-hal lainnya. Yaaa intinya berbagi kebahagiaan bersama teman-teman dan adik-adik di panti asuhan," tutur Dewi.

Dewi kini sudah mendirikan tiga tempat bisnisnya yang strategis di Semarang. Yaitu di daerah Kawi, Pierre Tendean dan Pandanaran.

Lucunya, seperti artis lain yang buka bisnis makanan dan terjun langsung, Dewi Sandra pun kerap jadi obyek buruan selfie para pengunjung.

Saking seringnya ke Semarang, Dewi Sandra pun merasa kota di Jawa Tengah itu sebagai kampung keduanya. Nah kala 'mudik' itulah, ia kerap jadi buruan foto bareng fans atau pengunjung di outlet Semarang Wikngkorolls.

"Itu udah pasti deh kalau aku ke sana, tapi ya nggak apa-apa biar mereka senang," tuturnya. (DTH)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 82%

Wind: 11.27 km/h

  • 23 Apr 2018 30°C 23°C
  • 24 Apr 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px