Log in

Dewi Persik Sengaja Tunda Momongan


Dewi Persik kembali mendapat sindiran dari netizen. Kini sang pedangdut terus dicecar komentar soal belum punya anak dari suaminya, Angga Wijaya.

Depe, panggilan akrabnya, seakan resah dengan banyak sindiran dari para warganet di media sosialnya. Ia kembali menjelaskan bahwa dirinya memang sengaja menunda kehamilan karena masih terikat kontrak kerja.

"Banyak yg tanya kok ga hamil2??? terimakasih perhatiannya....dan doanya yg bilang segera dapat momongan," tulis Dewi Persik di Instagram saat dikutip, Jumat (9/2/2018).

"Sedikit cerita... dari semenjak aku pernah gagal dalam berumah tangga... dan akhirnya saat ini aku memprogram semuanya termasuk masalah kehamilanku yaitu untuk TIDAK HAMIL DULU... selain terkait kontrak pekerjaan yg sdh ada sebelum saya menikah dan hrs terselesaikan slrh kontrak kerja saya dahulu.... dan mental harus dipersiapkan semuanya," tuturnya lagi.

Suami Dewi Persik, Angga Wijaya juga tak lepas dari nyinyiran netizen. Ia dianggap tak 'sehat' oleh mereka. Depe pun menjawab terkait hal tersebut. Si goyang gergaji itu juga mendoakan netizen yang telah mengomentari negatif ke keluarganya.

"Alhamdulillah sy dan suami sy sehat tdk seperti yg dibayangkan org2 nyinyir itu... smoga yg nyinyir Allah ksh kesehatan dan barokah hidupnya," tukas Dewi Persik. (DTH)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

28°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 85%

Wind: 6.44 km/h

  • 24 May 2018 30°C 23°C
  • 25 May 2018 28°C 23°C

Banner 468 x 60 px