Log in

Dewi Persik dan Angga Akhirnya Bertemu


Setelah satu bulan lamanya, akhirnya Dewi Persik dan sang suami, Angga bertemu dalam acara 'Brownis' di Trans TV, Rabu (30/5/2018).  Dalam kesempatan itu, Dewi memang menjadi bintang tamu. Namun Dewi tidak tahu jika Angga menjadi tamu rahasia kali ini. Saat Dewi Persik sedang menjabarkan masalah yang terjadi dalam rumah tangganya, secara mengejutkan Angga datang dari belakang.

Penuh Air Mata! Dewi Persik dan Angga Akhirnya BertemuFoto: Dewi Persik dan Angga (Trans TV)

"Maaf ya Dewi ini dia ke sini aku yang minta, karena aku tahu kalau masalah kalian berdua itu cuma butuh duduk bareng aja untuk menyelesaikannya," terang Ruben Onsu.

Dewi Persik yang terkejut dengan kedatangan Angga pun tidak bisa menahan air matanya. Perempuan yang bisa disapa Depe itu pun menangis saat mengetahui sang suami datang.

"Aku tuh mau dia datang sendiri untuk menyelesaikan masalahnya. Bukan untuk seperti ini," jelas Dewi.

"Neng dengerin Aa ya, Aa tuh sebenarnya sudah mau minta maaf tapi kan eneng selalu susah kalau dihubungi. Aa tanya sekarang eneng jawabnya besok jadinya nggak ketemu-ketemu," lanjut Angga.

"Kamu kan katanya sudah bosan dengan sayur lodeh," urai Dewi Persik.

"Neng Aa minta maaf ya kalau becandaan Aa kelewatan. Aa akuin kalau becandaan Aa sudah menyakiti hati eneng. Aa benar-benar minta maaf neng," rayu Angga.

Dalam kesempatan itu, Angga juga menceritakan apa yang menjadi alasan dirinya memposting momen-momen kebersamaannya dengan Dewi Persik.

"Aku tuh mau nunjukkin kalau aku benar-benar minta maaf sama kamu makanya aku posting itu semua," ucap Angga. (DTH)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Mostly Cloudy

Humidity: 98%

Wind: 4.83 km/h

  • 21 Oct 2018 28°C 21°C
  • 22 Oct 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px