Log in

Dewi Persik Belum Terima Dipermalukan


Dewi Persik dimaki warga dan petugas TransJ setelah mobilnya ingin masuk jalur busway, padahal saat itu dalam keadaan darurat lantaran membawa orang sakit. Ia rupanya masih kesal karena tindakan tersebut.

Sang pedangdut juga belum menerima tindakan kurang menyenangkan yang dilakukan petugas TransJ, karena tak mendengarkan alasannya dan malah mendorong suaminya, Angga Wijaya. Momen itu juga membuat ramai sampai warga merekamnya di jalanan.

"Kalau mbak Depe punya kebesaran hati, yang begitu dimaafkan saja. Cuman, kenapa ya, sampai sekarang belum bisa terima. Aku divideoin. Dipermalukan. Aku senyum," ujar Dewi saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2017).

"Aku sudah jelaskan di Instagram aku karena panjang sekali pernyataan saya. Itu bentuk kekesalan saya. Saya merasa kecewa kok masyarakat main hakim sendiri. Masyarakat yang pakai baju hijau-hijau itu terus sama yang pakai orange itu. Mereka tiba-tiba mau keroyok dia, gebukin dia," tuturnya lagi.

Dewi Persik mengaku sudah minta tolong kepada petugas TransJ untuk membukakan portalnya karena ada orang sakit. Namun, hal itu tak digubris baik petugas tersebut.

Dewi Persik juga mengatakan dirinya telah dikawal dan mendapat izin polisi masuk jalur busway. Akan tetapi lagi-lagi, petugas TransJ bersikap acuh malah disebut melakukan tindakan tak menyenangkan ke suaminya, Angga Wijaya.

"Petugasnya yang ngotot. Polisinya sudah mengizinkan. Apakah petugas portal itu punya kewenangan lebih dari polisi?," tukas Dewi Persik. (DTH)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 11 Dec 2017 28°C 23°C
  • 12 Dec 2017 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px