Log in

Dengan Silaturahmi dan Halal Bihalal Kita Jaga Ukhuwah Untuk Langkat Bermartabat

Sebelum acara dimulai, Bupati H. Ngogesa Sitepu menyempatkan diri untuk berbincang- bincang dengan suasana yang ramah dan akrab (kiri). Di sela- sela acara, Bupati pun kerap berbincang- bincang, sehingga menunjukkan suasana yang sejuk dan kompak (tengah). Bupati H. Ngogesa Sitepu saat menyampaikan kata- kata sambutannya (kanan). Sebelum acara dimulai, Bupati H. Ngogesa Sitepu menyempatkan diri untuk berbincang- bincang dengan suasana yang ramah dan akrab (kiri). Di sela- sela acara, Bupati pun kerap berbincang- bincang, sehingga menunjukkan suasana yang sejuk dan kompak (tengah). Bupati H. Ngogesa Sitepu saat menyampaikan kata- kata sambutannya (kanan).

Bupati Langkat Gelar Halal Bi Halal

Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu SH menggelar halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1439 H, bertepatan pada hari pertama masuk kerja,  bertempat di  Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat Jl. Proklamasi Stabat, Langkat, Kamis (21/6) dengan tema : Dengan Shilaturahmi dan Halal bi Halal Kita Jaga Ukhuwah Untuk Langkat Bermartabat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekdakab. Langkat dr.H.Indra Salahudin MKes.MM,Plt Ketua DPRD Langkat Ralin Sinulingga beserta rombongan anggota DRPD Langkat, para  unsur Forkopimda Plus Langkat, seperti Dandim 0203/Langkat Letkol (Inf) Deni Eka Gustiana, Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto SIK.MS.i, Ketua Pengadilan Negri Stabat, Ketua Pengadilan Agama Stabat dan Ketua TP PKK Langkat.

Hadir juga kepala Cabang BPJS Medan dr.Ari Dwi Aryani, para pemimpin  OPD Langkat, Komandan satuan TNI/Polri, kepala BPJS Kesehatan Langkat, kepala Bank Sumut cabang Stabat,  ketua MUI Langkat,ketua Baznas Langkat,   ketua dan unsur pengurus PWRI Langkat,  para pengurus organisasi agama/kemasyarakatan/OKP  dan ketua serta pengurus etnis Langkat, ketua dan pengurus Korpri Langkat, ketua PWI Langkat beserta para insan pers dan undangan  terhormat lainnya.

Adapun rangkaian acaranya diawali dengan pembacaan ayat- ayat suci Al Quran beserta Saritilawahnya dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPRD Langkat, sambutan dan arahan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, tausiah oleh Ustad DR. H. Amhar Nasution dan pembacaan doa oleh Ketua MUI Kab. Langkat, Buya H. Ahmad Mahfudz.

Bupati H.Ngogesa pada arahan dan bimbingannya  memohon maaf atas nama pribadi beserta keluarga kepada seluruh pejabat pemerintah dan elemen masyarakat Langkat, dari kealpaan dan kelemahan yang dimiliki,  baik dalam bertegur sapa, bersikap maupun dari hal-hal yang kurang baik dari kebijakannya selama menjani tugas sebagai  Bupati Langkat.

“Untuk itu saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin, mari menyatukan hati kita,  untuk saling membuka pintu kema’afan, agar silaturahmi yang telah terbina menjadi semakin kuat, untuk kemudian bersama menyatukan tujuan guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Langkat, sesuai dengan potensi dan profesi kita masing- masing,” ujarnya.

Kemudian, perlu diingatkan,sambungnya, bagi jajaran ASN Pemkab Langkat, tugas kita adalah pelayan masyarakat harus ditunaikan dengan baik, sebagai bukti  keberhasilan ramadan yang lalu,  dengan lebih meningkatkan nilai- nilai kedisiplinan, kejujuran dan kepedulian dari dalam  diri kita masing- masing, saat menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

“ Yakinlah , jika kita menjadikan posisi kita sebagai ladang untuk menanam kebajikan, maka kelak buah dari kebijakan tersebut kita akan menerima balasan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT,”  terangnya.  (BD)

24°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 97%

Wind: 6.44 km/h

  • 13 Nov 2018 29°C 23°C
  • 14 Nov 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px