Log in

Denada Siap Laporkan Netizen


Denada mungkin sudah kesal dengan ulah netizen yang menghina dirinya sampai menyumpahi anaknya, Shakira Aurum. Kali ini Denada pun mempolisikan netizen dengan akun Instagram @leza_zulkifly yang telah menghina anak.

Kemarin, Rabu (14/2/2018) sore, Denada tak sendiri datang ke Polda Metro Jaya. Ia didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Terpantau oleh detikHOT, Denada tiba pukul 16.10 WIB. Ia pun terlihat mengenakan pakaian gothic dengan dress terusan rok hitam dan jaket kulit ala rocker hitam dipadupadankan dengan kaca mata hitam dan bawahan sepatu high heels berwarna hitam juga.

Tak banyak bicara, Denada pun hanya mengucap baik dalam kesempatan ini dan menebar senyum. Ia hanya melangkah pasti memasuki ruang pelaporan di Polda Metro Jaya.

"Baik. Baik," ucap Denada saat disapa awak media yang sudah menunggunya di SPKT Polda Metro Jaya, Rabu (14/2/2018).

Sebelumnya, netizen tersebut menghina Denada dan sang anak dengan kalimat yang tak pantas. Bahkan, ia terus berkomentar negatif kepada Denada.

"Betina anj*** gak punya moral. Follower situ banyak anak-anak yang masih labil. Dasar janda laknat semoga karma secepatnya datang buat anak perempuan kamu ya diperkosa tuh rame2 amin amin yra," tulis akun tersebut. (DTH)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

22°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 98%

Wind: 6.44 km/h

  • 20 Sep 2018 30°C 22°C
  • 21 Sep 2018 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px