Log in

Cynthiara Alona Ditipu Ratusan Juta Rupiah


Model dan aktris Cynthiara Alona curhat menjadi korban penipuan. Dia membeli dua unit apartemen sejak 2013. Sayangnya sampai saat ini, Alona belum bisa menggunakan atau memiliki apartemen yang telah dibayarnya lunas tersebut. Sambil menahan kesal, Alona mengatakan kerugiannya mencapai ratusan juta.

"Harga 2 unit itu Rp533 juta, yang satu tipe studio yang satu lagi tipe 2 kamar," kata Alona saat berbincang melalui telepon, Minggu 17 Maret 2019.

Awalnya Alona mendapatkan Perjanjian Penguatan Jual Beli (PPJB) dari pengembang. Dua tahun kemudian pengembang berjanji akan segera menyelesaikan pembangunan.

Sesekali Alona menyempatkan datang, hanya saja pembangunan mandek, sebatas pondasi. Melihat tak ada perkembangan, Alona memilih untuk membatalkan pembelian dan uangnya dikembalikan.

"Saya enggak mau tahu, saya minta uang saya kembali total semuanya dari uang notaris, dari uang admin dari uang segalanya ini totalnya Rp533 juta," ujarnya.

Sampai saat ini dia belum menerima uang tersebut. Untuk itu, pada Sabtu 16 Maret 2019, Alona melaporkan pengembang ke Polda Metro Jaya. Pengembang dilaporkan dengan dugaan penipuan atau penggelapan. Alona berharap kasusnya bisa cepat selesai.

"Saya cari uang itu susah ya apalagi, saya kan orangnya sendiri belum punya pacar dan suami, jadi butuh suntikan dana, saya butuh uang ini," katanya.

Bokong Palsu

Sebelumnya, Cynthiara Alona telah menjadi perbincangan di media sosial. Warganet membahas soal fotofoto Alona selama liburan di Bali. Saat liburan, Alona kerap tampil seksi memakai pakaian renang dan bikini, yang membuat tubuhnya terekspose.

Namun, bukan pujian yang diterima, justru Alona menerima banyak kritikan dan hujatan. Wajah dan bentuk tubuhnya menuai kecaman. Tak hanya itu, bokong artis yang kerap membintangi film horor ini juga dituduh palsu. Alona tak tinggal diam mendengar komentar pedas dari para penghuni media sosial. Ia langsung menjawab para hatersnya.

"I know tht I hv perfect body n beautiful face n all of tht I know tht Iam an good looking lady so wht gtu lho kalian kepoin gw??? Apa lu2 org sirik dengki or gk ada kerjaan ngepoin IG gw or kehidupan gw hahhhhh!!!!!," tulis Alona.

Meski demikian, artis ini sadar bahwa sebagai manusia biasa, ia juga memiliki kekurangan. Dan ia menyadari bahwa kekurangannya itu di bagian bokongnya. Selain itu, ia tak terima bentuk bokongnya dihina dan dituding implan. Ia pun menantang warganet untuk membuktikan apakah bokongnya merupakan palsu atau asli.(BBS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px