Logo
Print this page

Cut Meyriska Beberkan Persiapan Pernikahan Dengan Roger Danuarta


Cut Meyriska akhirnya angkat suara seputar hubungannya dengan Roger Danuarta. Setelah dirinya bungkam dalam acara lamaran 28 Juli 2019, kini perempuan yang akrab disapa Chika ini blakblakan bicara soal pernikahannya.

Cut Meyriska menjelaskan jika pernikahannya itu masih dalam konsep perencanaan yang dibantu oleh Wedding Organizer. Mengingat jika dirinya dan Roger Danuarta masih disibukkan dengan jadwal pekerjaan.

“Baru 50 persen, karena masih lumayan lama waktunya,” kata Cut Meyriska yang diunggah oleh channel You-Tube Starpro, Minggu (4/8).

Mengklaim jika pernikahannya itu masih lama, namun beberapa waktu lalu tersebar undangan pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta lengkap dengan tanggalnya, Minggu 25 Agustus 2019.

Mengenai hal tersebut, perempuan 26 tahun itu menegaskan jika ia saja baru mencetak undangan. Sementara itu mengenai konsep pernikahannya, Cut Meyriska akan mengusung tema adat Aceh untuk akad nikahnya. Mengenai resepsi pernikahan, bintang sinetron Anak Jalanan itu masih membicarakannya dengan Wedding Organizer. “Konsep lainnya masih dipikirkan karena Roger itu maunya detail dan saya yang bagian ngurusnya sama WO,” kata Cut Meyriska.

Pada pernikahannya nanti, Cut Meyriska akan menggelarnya di dua tempat, yakni Jakarta dan Medan. Perempuan bernama lengkap Cut Ratu Meyriska ini juga berjanji tidak akan menutupi seperti saat ia menggelar lamaran pada 28 Juli 2019. “Pernikahannya bakal terbuka, nanti teman-teman juga diundang,” kata Cut Meyriska.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta melalui kisah cinta yang terbilang singkat namun cukup rumit. Pasalnya, kabar kedekatan mereka mulai berhembus pada Chika mengantarkan Roger untuk menjadi mualaf pada akhir Oktober 2018.

Namun kala itu Chika menegaskan jika hubungannya hanya sebatas teman. Meski kala itu membantah adanya hubungan spesial diantara Cut Meyriska dan Roger Danuarta, namun gosip kedekatannya terus bermunculan. Hingga akhirnya, Chika bicara
kepada media dan meminta doa.

Sayang hubungan yang baru dipublikasikan itu terancam restu dari ayah Cut Meyriska, Suryadi AK yang tidak setuju dengan latar belakang Roger Danuarta yang pernah mengonsumsi narkoba hingga dipenjara.

“Memang enggak setuju, lihat dia dulunya gimana? Dan kita pernah tanya ke anaknya. Kamu gimana, apakah ada hubungan sama Roger? Gak ada, gak mungkin katanya," kata ayah Cut Meyriska Desember lalu.

Namun perjuangan Roger Danuarta meraih restu, setelah dirinya resmi melamar Cut Meyriska dan sungkem kepada Suryadi AK dalam acara yang digelar 28 Juli 2019. Suasana haru pun terlihat hingga Cut Meyriska tak kuasa menahan tangisnya.

Di Medan Terkuak, Roger Danuarta akan menikahi Cut Meyriska di Medan. Akad nikah mereka pun akan digelar pada tanggal 17 Agustus 2019. Bukan tanpa alasan, Suryadi, ayah Cut Meyriska meminta anaknya menggelar akad nikah di Medan.

"Saya mau punya rencana ke medan bukan apa. Kan selain dia lahir di Medan, kan ada juga orang Aceh mungkin nggak bisa kemari (Jakarta). Jadi biar di sana dulu kumpul," jelas Suryadi dilansir dari channel YouTube Surya Citra Televisi, Senin (5/8).(OKZ/DTH)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com