Log in

Cinta Penelope Doyan Gonta Ganti Pasangan


Cinta Penelope telah meresmikan hubungannya dengan pria Turki yang dia kenal beberapa bulan lalu. Namun bukannya mendapat respon positif, Cinta malah makin dicap sebagai wanita yang sering gonta-ganti suami.

Lantas bagaimana respon Cinta Penelope menanggapi pandangan publik terhadap dirinya yang doyan gantiganti suami? Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Cinta menyambut positif anggapan tersebut.

"Imej aku dari dulu sering nikah siri? Alhamdulillah terima kasih, karena enggak gonta-ganti pacar cuma gonta-ganti suami. Alhamdulillah," tutur Cinta Penelope, Jumat (18/1).

Alih-alih tersinggung, Cinta malah bangga dengan label yang disematkan kepadanya. Sejak dulu, dia mengaku lebih memilih menikah daripada berlamalama pacaran untuk menghindari hal-hal negatif "Jadi memang dari dulu aku memilih dinikahi ketimbang pacaran dan melakukan hal-hal yang buruk," jelasnya.

Namun di akhir kalimatnya, Cinta Penelope seperti mengisyaratkan bahwa pria asal Turki bakal jadi pelabuhan cinta terakhirnya. Selain bisa menerima Cinta apa adanya, pria tersebut juga dianggap memiliki pembawaan yang santun.

"Dia saleh, lemah lembut. Penginnya yang terbaik," tandas Cinta Penelope.

Cinta Penelope sudah berstatus sebagai istri pria asal Turki. Pernikahan keduanya berlangsung sekira enam bulan lalu.

"Pokoknya sekitar enam bulanan," ungkap Cinta Penelope di kawasan Tendean.

Sayang, Cinta Penelope enggan berbagi kepada awak media tentang identitas suaminya. Di balik sikap bungkamnya, Cinta menyebut sang suami kurang begitu nyaman dengan sorot kamera.

"Dia orang biasa, jadi memang pada saat dia punya waktu dan ketemu di Indonesia, dia cuma punya waktu tiga hari di Indonesia, dan kita makan keluar dan aku ngerasa enggak dapat quality time-nya," jelasnya.

"Saat lagi gitu aku ketemu orang, minta foto, jadi dia ngerasa, aduh enggak usah gini lah, nikmatin jadi orang biasa," lanjut Cinta.

Selain karena permintaan suaminya, Cinta Penelope pribadi juga merasa tidak perlu mengungkap identitas pria yang berhasil merebut hatinya. Sebab untuk saat ini, sang suami masih menetap di Turki. "Ya bukan diumpetin sih, percuma dia jauh juga," pungkas Cinta Penelope.(OKE)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px