Log in

Chirurgie Cafe & Books, Hadirkan Marion Jola dan Chandra Idol

Dari kiri: Manager Marcom Chirurgie Cafe & Books Dewo Sugiarto, Marion Jola dan Chandra Idol diabadikan bersama-sama di Chirurgie Cafe & Books, Jumat (28/9). Dari kiri: Manager Marcom Chirurgie Cafe & Books Dewo Sugiarto, Marion Jola dan Chandra Idol diabadikan bersama-sama di Chirurgie Cafe & Books, Jumat (28/9).

Merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-3, Chirurgie Cafe & Books, Jalan KH Wahid Hasyim Medan menghadirkan Marion Jola dan Chandra Idol untuk menghibur para tamunya. Kehadiran dua jebolan Indonesian Idol itu setelah dilakukan voting pada Chirs (sebutan untuk tamu Chirurgie Cafe & Books), dan keduanya mendapatkan suara terbanyak.

Manager Marcom Chirurgie Cafe & Books Dewo Sugiarto mengatakan, HUT Chirurgie tidak dilakukan setiap tahun. "Tapi tahun ini kita merayakannya dengan menghadirkan Marion Jola dan Chandra Idol. Tentu kita harapkan Chirs senang karena ini juga sesuai dengan pilihan mereka," katanya, di Chirurgie Cafe & Books, Jumat (28/9).

"Kita berharap pengunjung semakin ramai dan bisa membuat tempat nongkrong ini semakin berwarna. Selain itu, juga bisa menggelar semakin banyak even,"ucap Dewo.

Dewo menambahkan, di HUT ke-3, tidak ada special launch. Namun ada tambahan menu seperti jamur, burger ala chirurgie dan mie instant. Pada perayaan ketiga tahun, Chirurgie Cafe & Books tetap berkomitmen untuk konsisten sebagai cafe yang buka 24 jam dengan menawarkan berbagai makanan dan minuman yang rasanya boleh diadu. "Makanan di sinoi  dijamin enak," kata Dewo.

Di Chirurgie Cafe & Books yang merupakan kafe pertama di Medan yang buka 24 jam, kini juga tersedia soju. Dan ke depannya, akan banyak menu-menu baru yang memanjakan lidah pengunjung.

Sementara itu Marion Jola menyampaikan harapannya untuk Chirurgie Cafe &  Books ke depannya kafe ini semakin bagus dan banyak pengunjung,

"Semoga ke depanya Chirurgie Cafe &  Books ke depannya kafe ini semakin bagus dan banyak pengunjung,"harap Marion Jola seraya menambahkan saat ini dirinya sedang menyiapkan promosi untuk single kedua yang baru keluar.

Hal senada juga diungkapkan Chandra Idol. Ia berharap cafe yang beroperasi selama 24 jam dan satu-satunya di Kota Medan ini ke depanya semakin eksis dan ramai dikunjungi masyarakat Medan sebagai salah satu tempat tongkrongan modern dan nyaman.

"Semoga pengunjung lebih banyak yang datang ke depannya," tuturnya.(Siong)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 97%

Wind: 4.83 km/h

  • 13 Dec 2018 26°C 23°C
  • 14 Dec 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px