Logo
Print this page

Cerita di Balik Foto Bugil Vanessa Angel


Setelah digerebek di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur karena terlibat kasus prostitusi online, Vanessa Angel diizinkan pulang. Ia dikenakan wajib lapor. Setelah dibebaskan, Vanessa belum bisa bernapas lega. Foto- foto telanjang Vanessa beredar di media sosial. Kuasa hukum Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidin mengungkapkan bahwa kliennya itu dijebak rekannya yang juga sesama artis.

Zakir menambahkan bahwa sosok artis wanita yang menjebak Vanessa adalah orang yang menghabiskan waktu dengan kliennya di Malaysia. Foto bugil itu sendiri diambil di Malaysia, pada Desember 2018 lalu.

“Nah saya tanya (ke Vanessa) ‘foto yang tersebar di medsos ini lokasinya di mana?’ Kata Vanessa di Kuala Lumpur pada bulan Desember lalu. Nah pertanyaan yang muncul ‘Anda bersama siapa?’ Bersama artis yang dicurigai dia sebagai otak terjebaknya dia di Surabaya,” kata Muhammad Zakir Rasyidin, saat dihubungi, Senin, 7 Januari 2019.

Karena hal tersebut, Vanessa dan tim kuasa hukumnya siap melaporkan sosok artis yang didug membuat artis tersebut digerebek, dan juga tersebarnya foto bugil Vanessa.

“Ada masalah hukum baru setelah urusan ini, karena kita bisa melaporkan orang itu karena mengambil foto tanpa persetujuan orangnya dalam kondisi tidak berbusana, kemudian parahnya lagi tersebar di medsos,” ujar Zakir.

Ia melanjutkan tidak sulit menemukan orang yang menyebarkan foto polos Vanessa, lantaran saat di Malaysia, bintang FTV tersebut hanya berdua dengan temannya yang sesama artis tersebut. Sayang, Zakir belum bersedia membeberkan identitas artis yang dimaksud tersebut.

Vanessa Merasa Dijebak Rekan Artis

Kasus prostitusi online yang menyeret nama artis Vanessa Angel memasuki babak baru. Setelah resmi dibebaskan dan diperbolehkan pulang pada Minggu, 6 Januari 2019, Vanessa mengungkapkan merasa ada yang menjebak sehingga masuk ke dalam kasus prostitusi online ini.

Pernyataan tersebut dikatakan Vanessa kepada kuasa hukumnya yakni Muhammad Zakir Rasyidin. Saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh awak media, Zakir Rasyidin akhirnya menjelaskan bahwa memang benar kliennya itu merasa dijebak.

“Dia (Vanessa) merasa ada yang menjebak, itu feeling. Feeling-nya ada yang menjebak, dia tidak pernah memikirkan bisa terjadi hal seperti ini, kemudian dia juga menduga ada orang yang tidak nyaman dengannya,” kata Muhammad Zakir Rasyidin, Senin, 7 Januari 2019.

Kuasa Hukum Vanessa juga mengatakan bahwa seseorang yang dicurigai menjebak kliennya tersebut berasal dari profesi yang sama dengan Vanessa, yakni sesama artis.

Zakir mengungkapkan bahwa Vanessa merasa sosok artis wanita ini adalah yang menjebak dirinya, karena berbarengan dengan peristiwa penggerebakan di Surabaya, foto bugil dirinya sedang mandi pun tersebar luas pada saat yang bersamaan.

“(Yang menjebak Vanessa) Perempuan, dari kalangan artis juga. Dia (Vanessa) menduga dia dijebak dari semua kejadian ini. Karena ini bersamaan saat dia diamankan di salah satu hotel di Surabaya, fotofoto dia yang sedang mandi itu pun tersebar luas di media sosial,” ujarnya.(NET)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com