Log in

Bunga Zainal Kurangi Syuting


Usai menikah dengan Sukhdev Singh, Bunga Zainal mulai mengurangi aktivitas syutingnya dan lebih memilih memprioritaskan anak dan keluarga. Namun ia memiliki perjanjian dengan suaminya jika ingin syuting lantaran kini ia lebih fokus ke anak.

"Iya, bukan karena nggak terlalu syuting. Syuting oke tapi harus lebih prioritas ke anak. Perjanjian sama suami aku, kalo mau kerja mau syuting atau bisnis itu sebelum suami pulang aku udah di rumh dan anak-anak nggak terlantar," ujar Bunga Zainal di Rumpi No Secret.

Sementara itu, menurut Bunga suaminya saat ini pun selalu mendukung aktivitasnya. Bahkan Ia pun merasa selalu terbantu salah satunya dalam mengurus anak.

"Suami aku itu partner yang support apapun itu dari bisnis syuting dia selalu suport apalagi kalau masalah anak-anak. Kalau aku syuting Sabtu Minggu dia jagain anak-anak," imbuhnya.

Fokus ke anak, rupanya Bunga belum ada niatan untuk menambah anak. Hal itu karena mengurus dua anak saat ini dirasanya sudah lumayan membuatnya repot.

"Aduh jangan dulu dong. Nggak aku capek ah karena aku urus sendiri. Sekarang lagi santai. Anak aku udah 7 tahun dan yang kedua udah 5 tahun jadi aku kayak yang lebih lega bisa ditinggal," bebernya.

Dikaruniai dua anak lelaki dari pernikahannya dengan Sukhdev, Bunga juga tak terpikir untuk hamil lagi dan memiliki anak perempuan.

"Aku kan udah anak cewek dari suami aku kebetulan sering stay di rumah jadi gitu aja cukup kok," pungkasnya. (DTH)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 80%

Wind: 6.44 km/h

  • 21 Nov 2017 28°C 23°C
  • 22 Nov 2017 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px