Log in

Bripda Ismi Aisyah Makin Terkenal


Nama Bripda Ismi Aisyah mendadak viral ketika polisi wanita cantik dari Polda Jawa Barat ini tertangkap kamera sedang ikut berada di lokasi penggerebekan pelaku teror di Bandung, Februari lalu. Kecantikannya membuat banyak netizen salah fokus ketika mengikuti perkembangan isu tersebut.

Oleh karena itu, namanya pun mendadak viral dan menjadi perbincangan masyarakat. Gadis yang lahir pada 1993 lalu itu pun kebanjiran tawaran untuk mengisi berbagai talkshow, bahkan ada beberapa tawaran untuk bermain sinetron dan film, lho.

Selain itu, sebagai seseorang yang sedang tenar, Bripda Ismi juga tak luput dari banyaknya tawaran endorsement. Namun, dirinya sangat memegang teguh peraturan instansi tempatnya bekerja.

"Kita ada aturan kalau endorse gak boleh pakai seragam. Saya juga harus memilih-milih," tuturnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, akhir minggu lalu.

Sayangnya, kalau kalian sudah menaruh hati kepada Bripda Ismi, bersiap-siaplah patah hati. Sang polwan cantik ini sudah tak lagi jomblo. Lalu, bagaimana reaksi sang kekasih soal ketenarannya ini? "Pasangan sangat mengerti," jawabnya.

"Tidak (protes). Alhamdulillah dia sangat mengerti, tidak ada masalah saya seperti ini. Ini justru tugas baru saya sebagai Polri. Biasanya tugas mendokumentasikan, sekarang mempromosikan Polri di media televisi dan radio," ungkapnya.

Tak hanya sang kekasih, keluarganya juga mendukung penuh pekerjaan baru Bripda Ismi. "Keluarga sangat mendukung sekali setiap pemberitaan ini. Mama juga sangat mendoakan dan mendukung," tutupnya. (KPL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

30°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 68%

Wind: 11.27 km/h

  • 22 Aug 2017 31°C 23°C
  • 23 Aug 2017 30°C 23°C

Banner 468 x 60 px