Log in

Bergelimang Harta, Aleta Molly Gunakan Jasa Bodyguard


Penyanyi Aleta Molly dikenal sebagai penyanyi yang memiliki kekayaan yang tidak sedikit, bahkan belum lama ini ia sempat ramai pemberitaan Aleta Molly memberikan berlian senilai ratusan juta pada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

"Aku ngefans banget sama om Hotman, menginspirasi juga ya kan buat anak muda juga," kata Aleta saat itu.

Ternyata, masih ada hal menarik dari Aleta Molly. Ya, dengan segenap kekayaan dan harta yang bergelimpah, Aleta mulai memikirkan keamanan saat dirinya hendak keluar rumah.

Oleh karenanya demi menjaga keselamatan dirinya saat berada dijalan, Aleta pun sudah menyiapkan Bodyguard yang khusus menjaganya saat menemaninya berpergian.

"Ya, itu Bodyguard untuk pengawalan, demi keamanan diri aku," ucap Aleta Seperti diketahui, selain bernyanyi Aleta juga seorang pengusaha muda sehingga sangat wajar dirinya memiliki banyak kekayaan. Selain itu, ia juga merupakan keturunan langsung dari generasi ke 5 dari pahlawan nasional Cut Nyak Meutia.

Single Cewek Borju

Sebelumnya, Aleta Molly menelurkan single terbarunya yang bertajuk Cewek Borju. Berangkat dari kecintaannya dalam hal tarik suara, dara 17 tahun ini tak asal dalam menciptakan lagu, namun dalam lagu terbaru Aleta Molly justru menuangkan pesan.

Lantas apa pesan yang disampaikan Aleta Molly yang merupakan cicit dari Cut Nyak Meutia pada single terbarunya?

Rupanya pesan yang disampaikan Aleta Molly terkait gaya hidup anak zaman sekarang, terlebih para kaum hawa yang hanya mengandalkan kekayaan tanpa prestasi.

"Cewek Borju menceritakan anak-anak Borju, rumah mobil mewah, banyak uang tapi dengan karya terbaikmu. Dari pengalaman sendiri juga, orang-orang kece lah, enggak aku sebutin juga," kata Aleta Molly saat jumpa pers single Cewek Borju di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, gadis kelahiran 20 Juli 2000 ini kali menambahkan bahwa pada single teranyarnya, Aleta Molly mengusung genre musik Electronik Dance Music (EDM). Ketertarikannya pada musik EDM, lantaran ia sendiri memang terinspirasi dari penyanyipenyanyi luar ternama seperti Demi Lovato, Ariana Grande hingga Agnez Mo.(BS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px