Logo
Print this page

Bella Luna Kaget Soal Mahar Fantastis


Fakta soal suami Bella Luna, FX Eko Hendro Prayitno alias Nana akhirnya terungkap. Istri sahnya, Theresia Shirley Chandrawati Rahmat, membeberkan hal mengejutkan soal sosok tersebut.

Sempat tersiar kabar bahwa Nana memberikan mahar berjumlah fantastis, yaitu Rp 2 miliar untuk Bella Luna. Namun tenyata, uang itu harusnya diperuntukan untuk masa depan anak-anaknya.

"Jadi orang tuanya Eko itu memberikan uang ke saya untuk anak-anak supaya bisa ditabung untuk masa depan," ujar Shirley saat menggelar jumpa pers bersama kuasa hukumnya Razman Nasution di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

Uang tersebut sempat dibelikan rumah sebagai bentuk tabungan. Namun tiba-tiba, Nana meminta rumah itu dijual untuk modal usaha. Ternyata, tanpa sepengetahuan Shirley, Nana menjadikan uang Rp 2 miliar itu sebagai mahar pernikahannya dengan Bella Luna.

"Terus dia minta itu untuk modal karena ada yang mau bayar dengan cara menjual rumah. Saya otomatis sebagai seorang istri harus membantu suami. Ternyata uang itu digunakan untuk mahar. Saya harus gimana?" sambungnya lagi.

Bella Luna sebelumnya sempat membantah isu yang menyebut suaminya telah mempunyai istri dan anak. Shirley bersama kuasa hukumnya, Razman Nasution, kemudian muncul untuk membantah pernyataan tersebut.  (hnh/kmb)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com