Log in

Barbie Kumalasari Kuat Berhubungan SEKS 8 Kali Sehari


BARBIE Kumalasari belum lama ini menjadi bintang tamu dalam vlog Ray Utami. Pada vlog itu, mereka membicarakan soal hal-hal dewasa sampai masalah seksual.

Hal paling mengejutkan dari vlog tersebut adalah pengakuan Barbie soal melakukan hubungan seks hingga lima kali sehari. Saat dikonfirmasi, Barbie Kumalasari malah menyebut dirinya bisa melakukan seks sampai delapan kali sehari.

"Wah malah bisa delapan kali, iya tergantung pasangannya ya kan, kalau cowok kan harus lagi fit. Kalau lagi capek kan enggak bisa, kalau cewek mah, apalagi kalau hobi olahraga, udah otomatis lah. Makanya kita harus rajin olahraga jadi awet muda," kata Barbie saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).

Namun aktivitas seks hingga delapan kali sehari itu tidak selalu dilakukan olehnya. Barbie mengaku setidaknya ia dan sang suami melakukan seks dua kali sehari.

Bagi Barbie Kumalasari, aktivitas seks dengan pasangan adalah hal wajib yang harus dilakukan. Hal itu dirasa menjadi sangat penting karena menambah keintiman hubungan dengan suaminya.

"Tapi intinya kalau sudah berumah tangga, hubungan intim itu haruslah. Karena kan ada komunikasi, kemudian ada hubungan intim, kalau menurut gua dua ini nggak ada, ya akhrinya bahaya dong," pungkas Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari memiliki pengalaman yang kurang menyenangkan dalam karier berbisnisnya. Kakak kandung pesinetron Sania Velova ini sempat menghutangi sebesar Rp500 juta pada teman yang berminat pada berlian jualannya.

Menurut Barbie Kumalasari, saat itu dirinya yang menghadiri arisan sosialita turut membawa barang jualannya. Di saat itu pula beberapa temannya ingin membeli berlian, namun dengan pembayaran beberapa bulan kemudian.

"Jadi pernah punya pengalaman nih kayak teman bayar tempo, sebulan dua bulan baru bayar. Tapi akhirnya pembayarannya macet," ujar istri Galih

Ginanjar ini. Tak tanggung-tanggung, Barbie memberi utang temantemannya dengan jumlah yang terbilang fantastis.(OK)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px