Log in

Baby Margaretha Akui Pacaran Dengan Uya Kuya


Model cantik Baby Margaretha menjadi penengah dalam permasalahan yang terjadi antara Uya Kuya dan istrinya, Astrid Kuya. Pasalnya, sang adik, Chant Felicia, sempat membuat prank dengan Uya dan menimbulkan kesalahpahaman dalam keluarga tersebut.

Tak hanya hadir untuk membela adiknya, karena sempat menerima komentar buruk dari netizen. Baby Margaretha secara blak-blakan mengaku bahwa dirinya sempat menjalin hubungan dengan Uya beberapa tahun lalu.

"Aku sih khawatir. Takutnya citra dia enggak baik. Dari komen netizen juga banyak yang enggak baik, makanya mendingan disudahi saja deh," ungkap Baby Margaretha, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

"Sekalian aku buka, aku pernah deket juga sama Uya pas aku SMA," lanjutnya.

Wanita 35 tahun tersebut mengungkap, bahwa kedekatannya dengan Uya tak bertahan lama. Bahkan kejadian itu suda berlangsung cukup lama, yakni saat Uya msih bergabung dengan grup vokal Tofu.

"Itu zaman dia masih di Tofu ya. Tapi ya sudah begitu saja," ucapnya.

Mendengar pengakuan Baby, Astrid pun mengaku kaget. Ia bahkan mengaku bahwa dirinya baru saja mengetahui hal tersebut.

"Ya kaget juga. Baru tahu tadi. Tapi kan kalau jaman dulu mah enggak apa-apa ya. Tapi harusnya lu ceritain," ujar Astrid Kuya.

Mendapat pernyataan tersebut dari sang istri, Uya pun berdali bahwa ada beberapa mantan kekasih istrinya yang tak ia ketahui sosoknya. Namun, hal tersebut diakui Astrid, bukan untuk merahasiakan, tetapi untuk menjaga perasaan suaminya.

"Ah lu juga ada mantan yang pasti enggak lu ceritain!," kata Uya.

"Iya, tapi itu kan karena gue menghargai lu! Tapi sudahlah, enggak apa-apa," tutup Astrid.(BS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px