Log in

Atiqah Hasiholan Miliki Perspektif Berbeda Tentang Payudara


Sejak melahirkan putri pertamanya, Atiqah Hasiholan mengalami banyak perubahan dalam hidup. Hal yang paling menonjol tentunya adalah terkait aktifitasnya sehari-hari dan fokus perhatian yang ia berikan.

Hal yang baru baginya juga diungkapkan melalui akun sosial media milik istri Rio Dewanto ini. Atiqah Hasiholan mengaku punya perspektif berbeda tentang payudara sejak menikmati perannya sebagai seorang Ibu dan menyusui.

Aktris peran yang lahir 35 tahun silam ini merasa sedih saat kebanyakan orang berfikir bahwa payudara adalah kelakar dan komoditi seksual. Hal tersebut dirasa tidak pas oleh bintang film Wonderful Life tersebut.

"Setelah menjadi Ibu dan menyusui Salma. Banyak cara pandang saya yang berubah. Salah satunya adalah pandangan saya terhadap Payudara. Menjadi sedih mengingat betapa banyak orang yang memandang payudara sebagi 'kelakar seksual' terlebih sebagai 'komoditi',"  tulisnya dalam akun @atiqahhasiholan pada Selasa (1/8/2017).

Selanjutnya Atiqah Hasiholan meyakini bahwa salah satu organ yang ada pada tubuh wanita itu diciptakan sebagai roda penggerak kehidupan. Hal ini dilihat dari betapa besar manfaat yang dihasilkan saat digunakan sebagai mana mestinya.

Saya yakin Tuhan menciptakan Payudara sebagai alat untuk menggerakan roda kehidupan, dengan fungsinya membekali yang terbaik untuk kehidupan. #worldbreastfeedingweek #day1," tambah putri pasangan aktifis hak asasi manusia dan seniman ini.

Beragam perasaan Atiqah Hasiholan tentang perasaan dan perannya sebagai Ibu memang kerap diunggah di akun instagram pribadinya. Tak heran karena kehadiran putri kecil yang diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto sudah dinanti sejak lama.

Sebelum mengandung Salma, Atiqah Hasiholan sudah sempat berbadan dua. Namun Tuhan belum memberi kepercayaan padanya sehingga ia keguguran.

Kini Salma telah lahir dan membuat kebahagiaan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto lengkap. Beberapa kelucuan bocah berusia kurang dari dua bulan itu juga sering diunggah di akun sosial media pasangan suami istri yang menikah pada 24 Agustus 2013.

Beragam respon positif netizen lantas memenuhi kolom komentar pada foto yang diunggah Atiqah Hasiholan ini. Ada yang menyebut bahwa aura keibuannya keluar, ada pula yang merasa takjub karena presenter sekaligus bintang film tersebut lebih mementingkan kesehatan sang anak dari pada bentuk badannya. (OKZ)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 23 Oct 2017 29°C 23°C
  • 24 Oct 2017 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px