Log in

Asha Shara Mulai Belajar Berhijab


Asha Shara mulai belajar berhijab sejak kemarin. Sebelum memutuskan memakai penutup kepala itu, banyak kekhawatiran yang dirasakan aktris cantik tersebut.

"Dari dulu itu salah satu pertimbangannya itu karena kebanyakan aku meranin peran antagonis juga. Jadi ya Allah gitu banget deh pokoknya. Nggak bisa juga aku ngomong banyak sekarang ya, nanti saja, aku juga masih bingung soalnya banyak banget alasan aku bisa kayak gini tuh itu semua cepat di dalam hidup aku. Kalau aku describe satu-satu kayaknya aku bisa nangis di sini," ujar Asha saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018) malam.

Mulai berhijab, Asha Shara pun tak mau lagi mendapat peran antagonis dalam sebuah judul sinetron.

"Kayaknya nggak deh, tapi masih aku pikirin. Tapi kalau peran kan itu hanya profesional saja sih bukan di dalam diri kita, maunya aku sih nggak, dunia showbiz ini kan banyak," ujarnya lagi.

Untuk pekerjaan, Asha menyatakan semuanya baik-baik saja. Ia meyakini berhijab tak menghalangi rezeki di dunia hiburan.

"Sudah beberapa PH (Production House), Alhamdulillah (baik-baik saja). Alhamdulillah going well semua," ungkap Asha Shara.

Asha juga perlahan akan menghapus foto-foto lamanya di Instagram. Ia masih butuh adaptasi dengan belajar berhijab seperti sekarang.

"Akan pasti, makanya ini masih beradaptasi, masih banyak banget yang harus aku perbaiki. Makanya aku minta doanya ya," papar Asha Shara.

Asha merasa dirinya mendapat hidayah jelang Ramadan dengan berhijab. Ia merasa Tuhan sudah memberi jalan untuk menutup aurat saat ini.

"Bisa dibilang gitu, ya karena menyambut bulan puasa pastikan ini bulan penuh rahmat pastikan ini Allah kasih yang terbaik buat aku," tandas Asha Shara. (DTH)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

32°C

Medan, Sumatera Utara

Mostly Cloudy

Humidity: 62%

Wind: 6.44 km/h

  • 19 Jul 2018 32°C 23°C
  • 20 Jul 2018 30°C 23°C

Banner 468 x 60 px