Log in

Arfita Dwi Putri, Dituding Berselingkuh


Untuk kesekian kalinya rumah tangga Yama Carlos dengan Arfita Dwi Putri dirundung masalah. Kini bintang film This Is Cinta menuding Arfita Dwi Putri selingkuh dengan seorang pengacara.

Tudingan itu dilontarkan Yama Carlos setelah wanita yang telah memberikannya seorang anak itu pergi tanpa izin untuk menonton konser musik di Senayan baru-baru ini.

Lantaran hal itu, Yama Carlos memilih angkat kaki dari rumah yang selama ini ditempatinya bersama Arfita Dwi Putri. "Yama enggak pulang ke rumah. Saya enggak tahu (Yama di mana)," ujar Arfita Dwi

Putri, melalui pesan singkat, Rabu (8/5/2019). Ternyata, perseteruan keduanya sudah terjadi sejak lama dan baru memuncak belakangan ini. Sebab, Yama Carlos sudah satu bulan lamanya pergi meninggalkan rumah dengan anak semata wayangnya, Marco Armanda Blessio Carlos.

"Saya juga sudah dipisahkan sama anak saya selama satu bulan. Sampai detik ini saya belum ketemu anak saya," ucap Arfita Dwi Putri.

Diduga lantaran hal itu, Yama Carlos berencana menggugat cerai Arfita Dwi Putri. Ia bersama pengacaranya, Aryanto Patrianto, sempat menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).(BS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px