Log in

Annisa Pohan Dapat Perlakuan Buruk di Singapura


Annisa Pohan mendapatkan perlakuan
tidak menyenangkan di Bandara Changi,
Singapura. Dia pun mencurahkan kekesalannya
tersebut dalam akunnya di media
sosial.

Dalam insta stories-nya, istri Agus Harimurti Yudhoyono itu mengungkap telah mendapatkan perlakuan tak baik dari petugas imigrasi di Singapura untuk pertama kalinya. Padahal, dia termasuk salah satu warna negara Indonesia (WNI) yang sering bolak-balik Jakarta-Singapura.

Annisa bahkan pernah menetap di negeri berjuluk Singa itu. Sementara kali ini, dia bolak-balik karena menjengguk ibu mertuanya, Ani Yudhoyono karena sedang menjalani pengobatan di sana.

"Baru kali ini setelah tidak terhitung bolak balik Singapore karena pernah tinggal di singapura dan urusan lain. Sekarang karena ada Ibu Ani, baru kali ini petugas imigrasinya tidak sopan dan sombong," tulisnya dalam huruf kapital.

Petugas tersebut, kata dia, memperlakukan dirinya seolah seorang imigran gelap. Menurutnya, Indonesia masih lebih baik memperlakukan orang. Karena dibuat kecewa, dia mengatakan, tak perlu ke sana jika bukan karena urusan penting.

"Guys negara kita lebih baiklah, enggak perlu ke Singapura kalau enggak perlu-perlu amat," tulis wanita 37 tahun ini.(BS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px