Log in

Angel Karamoy Betah Menjanda


16 Januari 2018 Angel Karamoy baru berulang tahun ke-31 tahun. Mengaku bahagia, Angel Karamoy juga belum mempunyai kekasih. Angel Karamoy mengatakan yang pasti dirinya aaat ini sangat bahagia dan happy. Setelah bercerai dari Steven Rumangkang pada tahun 2016 lalu, Angel tak pernah terlihat menggandeng seorang pria.

"Aku mensyukuri apa yang aku jalani saat ini. Kalau ada pilihan, pilihlah yang terbaik. Tapi kalau tidak ada pilihan lakukanlah yang terbaik," ucap Angel Karamoy ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

"Jadi saat ini aku mau melakukan yang terbaik untuk diriku dulu dan keluargaku. Apalagi kemarin baru selesai birthday kan jadi tahun ini hadiah buat aku soundtrack film ini," imbuhnya.

Hidup menjanda, ibu dua anak itu hanya ingin terus bersyukur. Tak mau terlalu terburu-buru memutuskan segala hal. Mengulik dari soundtrack film yang diisinya, Angel Karamoy disinggung soal traumanya menikah. Disinggung soal asmaranya, Angel langsung menjadi lebih tertutup.

"Saat ini lebih happy lebih bersyukur lebih hati-hati ya lebih dewasa sih untuk melangkah harus dipikirkan matang," harapnya.

"Nggak tahu. Haduh kerinduan nggak ah gue nggak mau jawab. Pokoknya sekarang lagi enjoy sama soundtrack lagu ini aja, promo-promo lagu 'Takut Kawin' mohon doanya ya mudah-mudahan sukses 'Takut Kawin'," ucap Angel Karamoy menghindar. (DTH)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

30°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 67%

Wind: 11.27 km/h

  • 27 May 2018 30°C 23°C
  • 28 May 2018 30°C 23°C

Banner 468 x 60 px