Log in

Andien Nyanyi Selalu Pakai Rasa


Setiap penyanyi selalu menjunjung tinggi profesionalitas. Pun begitu dengan Andien. Andien yang sudah kenyang makan asam-garam bernyanyi dari panggung kecil maupun besar itu tetap menghargai setiap tawaran job yang datang kepadanya.Tak terkecuali untuk menghibur pengunjung di mal sekalipun pada Sabtu (12/5). Andien tetap menyanyi pakai rasa.

Seperti saat mengisi acara di AEON Mall BSD City kemarin, Andien pun menyanyikan enam lagu seperti Rindu Ini, Milikmu Selalu, Indahnya Dunia, Kasih Putih, Metamorphosa, serta Moving On.

"Nyanyi itu soal rasa, jadi venuenya di mana pun tetap profesional karena nyanyi itu pakai hati," ungkapnya di lokasi.

Rupanya acara di sana juga karena pusat perbelanjaan itu tengah merayakan rangkaian acara perayaan hari jadi ke-3 AEON MALL di BSD. Karenanya Andien menjadi sajian khusus mereka selain ada Teater Enjuku yang merupakan grup seni teatrikal yang memakai bahasa Jepang dalam teks dan skenario pada pagelaran musikalnya.

Karena tengah mengangkat budaya pasar malam Jepang, ada alasan khusus juga mengapa Andien yang dipilih sebagai bintang tamu utama selain beberapa pengisi dari negeri Sakura. Ada pertimbangan yang diambil Juanita Rustandi selaku Senior Manager Operation AEON MALL memilih pelantun tembang 'Gemintang' tersebut.

"Andien juga dikenal sebagai duta persahabatan hubungan diplomasi ke-60 tahun antara Indonesia dengan Jepang," terangnya. (DTH)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

25°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 80%

Wind: 17.70 km/h

  • 20 Jul 2018 30°C 24°C
  • 21 Jul 2018 30°C 23°C

Banner 468 x 60 px