Log in

Amanda Rawles Jaga Hubungan dengan Pacar


Amanda Rawles kini tengah menjalin hubungan LDR dengan sang kekasih. Bagaimana cara keduanya menjaga hubungan agar tetap harmonis?

"Satu percaya dulu. You have to trust pasangan kita. Keep in touch, harus terus komunikasi. Mau itu video call atau texting harus ada kabar," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Pastinya harus percaya. Tapi karena aku udah kenal juga dia ini orangnya seperti apa, jadi aku yakin dia nggak akan ngelakuin hal-hal yang aneh di sana. Percaya aja sih. Masa relationship nggak ada trust. Percuma aja. The reason why aku LDR sama dia pun karena aku udah tahu karakternya dia," lanjut Amanda.

Kekasih Amanda Rawles saat ini tinggal di Amerika Serikat. Mereka sudah lima bulan menjalin hubungan asmara. Awalnya, Amanda Rawles pun tak membantah ia cukup kesulitan menjalani hubungan LDR dengan sang kekasih. Namun karena kecanggihan teknologi, LDR pun kini tak jadi masalah.

"Awalnya berat banget, tapi lama-lama nggak terlalu berat karena ada Skype, video call, jadi nggak terlalu berat karena aku juga sibuk. Sibuk syuting. Kalau dia di sini pun jadi malah nggak bakal ketemu kan, terus malah berantem-berantem. Jadi ya udah mending di sana aja. Kita sama-sama produktif," pungkasnya. (DTH)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

24°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 23 Sep 2018 30°C 22°C
  • 24 Sep 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px