Log in

Alyssa Soebandono Kebut Syuting


Ramadan kali ini Alyssa Soebandono mencoba menyelesaikan jadwal syuting lebih cepat. Alasan urus anak dan menghabiskan waktu dengan keluarga menjadi pilihan istri dari Dude Herlino itu.

Jadwal syuting stripping yang menggila terpaksa membuat Alyssa menghabiskan waktu di lokasi syuting. Namun untuk tahun ini Alyssa Soebandono mencoba untuk kebut menyelesaikan syuting stripping demi anak dan keluarga.

"Tadinya kita ngira akan menghabiskan bulan Ramadan banyakan di lokasi syuting. Sebelum Ramadan udah selesai syutingnya, sekarang kita lebih banyak di rumah," ujar Alyssa saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Cepatnya selesai dalam syuting, Alyssa bersyukur dapat mengajarkan sang buah hati mengaji.

"Jadi lebih fokus. Dan kemarin banyak juga kerjaan. Walaupun tidak akan mengurangi waktu juga bersama anak. Tapi bisa juga ngajarin Riendra ngaji. Seperti dulu kayak waktu syuting dulu mengajak Rendra ke Masjid susah, sekarang lebih leluasa," tambahnya.

Wanita 25 tahun ini pun merasa anak pertamanya, Riendra yang masih berusia 3 tahun tersebut bahkan beberapa kali ingin seperti kedua orangtuanya yang puasa penuh.

"Dia antusias kalau bertanya. Kalau untuk puasa dia emang belum. Tapi kadang kita suka godain. Kayak Ayah lagi puasa, dia ikut puasa. Walaupun dua jam sekali buka puasa. Dia juga bilang Abang sahur. Sebenarnya itu makan paginya dia, tapi kita iyain aja," ungkapnya sambil tertawa. (DTH)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 82%

Wind: 6.44 km/h

  • 25 Jun 2018 28°C 22°C
  • 26 Jun 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px