Log in

Aliyah Faizah Perankan Karakter Nama Sendiri


Artis pendatang baru Aliyah Faizah menjadi penghalang YouTubers Bayu Skak untuk memburu cinta artis peran Cut Meyriska. Cerita tersebut akan tersaji dalam film drama komedi yang berjudul Yowis Ben, yang disutradarai oleh Bayu Skak bersama Fajar Nugros. Bayu Skak dan Aliyah Faizah akan memerankan karakter dengan namanya sendiri. Sedangkan, Meyriska memerankan karakter bernama Susan.

"Karakter aku itu sebagai temannya Susan, aku enggak suka sama Bayu, jadi aku itu bagaimana memproteksi Susan agar tidak dekat dengan Bayu," ujar Aliyah di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat.

Dalam film tersebut, diceritakan Bayu adalah seorang siswa sekolah menengah atas yang berjualan pecel di jam istirahat sekolah. Bayu sering disebut sebagai pecel boy. Menurut Aliyah, hal itulah yang membuat karakternya sebagai teman Susan merasa bahwa Bayu tidak pantas mendapatkan cinta sahabatnya. Pasalnya, Susan adalah siswi populer di sekolahnya.

"Kalau Susan kan terkenal, sedangkan Bayu tidak terkenal. 'Hai, elo (Bayu) enggak sepadan sama Susan yang populer'," kata Aliyah.

Demi mendapat perhatian Susan dan bersaing dengan pacarnya (Indra Wijaya), Bayu membentuk band musik bersama tiga temannya (Joshua Suherman, Tutus Thomson, Brandon Salim).

"Dia (Bayu) ingin buktikan sesuatu bahwa dia bisa melakukan hal yang besar juga. Akhirnya dia bikin band," kata Bayu Skak.

Film Yowis Ben rencananya akan tayang serentak di jaringan bioskop Indonesia pada 22 Februari 2018. (KMC)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

25°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 94%

Wind: 6.44 km/h

  • 17 Aug 2018 30°C 24°C
  • 18 Aug 2018 31°C 23°C

Banner 468 x 60 px